Kapolres Lahat AKBP God Sinaga Monitoring Rapat Pleno Penetapan perolehan Suara Di Mulak Ulu 

Rabu, 21-Februari-2024, 16:24


Lahatonline.com, Muara Tiga – Camat Mulak Ulu Marles Yuniardi pada sore hari ini menerima kunjungan Kapolres Lahat AKBP God Sinaga, SH.SIK.MH di kantor Camat Mulak Ulu jalan pangeran sohar desa Muara Tiga, Rabu, (21/02/24).

AKBP God Parlasro S. Sinaga SH. SIK. MH, yang di dampingi kabag Ops Kompol Aan Sumardi SE. MM, Kapolsek Mulak Ulu Iptu Ismail, SE., melaksanakan peninjauan dan monitoring giat Pleno penetapan perolehan suara Pemilu Presiden, pemilhan anghota BPD, pemilihan anggota DPR RI, DPRD Tk I, dan anggota Legislatif DPRD TK II kab. Lahat yg saat ini sedang berlangsung rapat Pleno perolehan suara di tingkat kecamatan ( PPK ).

Maksud dan tujuan kapolres melaksanakan peninjauan dan monitor giat rapat pleno perolehan suara di tingkat kecamatan adalah untuk memastikan dan melihat langsung pengamanan yg dilakukan oleh personel polres lahat yg sudah di pos atau di tempatkan di titik-titik lokasi di setiap PPK, serta untuk memastikan kepada masyarakat situasi aman terkendali pasca pemungutan suara pemilu.

Jadwal pleno penetapan suara di tingkat PPK ,secara serentak,dimulai hari ini sesuai intruksi dari KPU.

Diharapkan dan dihimbau kepada tim sukses Presiden dan wakik presiden, ketua partai politik, para calon anggota legislatif dan para pendukung dimasing-masing wilayah kami pinta untuk menjaga ketertiban dan keamanan, dan apabila ada yg merasa di rugikan dipersilahkan untuk menempuh jalur hukum sesuai ketentuan yg sudah di tetapkan oleh peraturan KPU.

Sementara itu, Camat Mulak ulu, Marles mengatakan, saat ini sedang berlangsung rapat pleno rekap suara pemilu 2024.

“Dan tadi ada Kapolres yang datang, banyak hal yang kami bicarakan termasuk masalah kemananan wilayah, dan terkait rekap penetapan perolehan suara,” katanya singkat.

Setelah itu Kapolres beserta rombongan melanjutkan peninjauan ke PPK Kecamatan Kota Agung.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

GUMAY TALANG - Kamis, 09-Mei-2024 - 09:50

PT BAS SITE GUMAY KEMBALI BEROPERASI

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater