Priamanaya Group Salurkan Beasiswa Kepada Pelajar berprestasi 

Rabu, 21-Februari-2024, 15:35


Lahatonline.com, Lahat – Penyerahan Beasiswa Priamanaya Smart semester Ganjil 2023/2024 desa ring 1 Priamanaya Group yaitu desa Kebur, Desa Telatang, Desa Payo, Desa Tanjung Telang dan desa Karang Endah.

Penyerahan Beasiswa tersebut dihadiri langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Lahat Muhammad Farid, S.STP.M.Si, dan penyerahan ini berlangsung di Gedung Serbaguna Desa Payo Kecamatan Merapi Barat.

Turut hadir pula, Camat Merapi Barat, Camat Merapi Timur, Camat Merapi Selatan, Ketua Forum kades Merapi Barat, kepala desa Payo, wali murid, serta seluruh siswa siswi penerima beasiswa.

HRD Manager PT. Priamana Group Candra dalam sambutannya mengatakan” tentunya kami berharap dapat mendorong semangat siswa siswi untuk terus semangat belajar.

“Sudah berjalan dari tahun 2018 diberikan uang secara berkelanjutan kepada pelajar yang berprestasi dan tentunya Memberikan kesempatan untuk bersaing ditingkat desa untuk mendapatkan nilai tertinggi disetiap desanya” katanya.

Dan ditahun ini Sebanyak 273 orang menerima beasiswa dari Priamanaya Group Dengan masing -masing terpilih siswa siswi berprstasi. Dan dengan diterimanya beasiswa ini adalah untuk memenuhi kebutuhan sekolah bukan untuk kebutuhan lainnya, ujarnya lagi.

Camat Merapi Barat Drs. Erlambang, MM dalam sambutannya mengatakan terima kasih kepada PT Priamanaya yang telah mengprogramkan Priamanaya Smart sehingga dapat mendorong anak-anak untuk selalu berprestasi.

Sementara itu, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP.M.Si berpesan agar para pelajar dapat terus meningkatkan prestasinya baik itu disekolah atau ditempat belajar lainnya.

“Terima kasih kepada Priamanaya Group, dengan adanya program ini dapat memacu anak-anak untuk terus meraih prestasi gemilang dan menumbuhkan semangat belajar,” tutupnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater