Lapas Lahat Sosialisasi Kampanye Lawan Korupsi 

Rabu, 21-Februari-2024, 14:28


Lahat – Dalam pelaksanaan Apel Pagi Pegawai Lapas Kelas IIA Lahat, Rabu 21 Februari 2024 juga dilaksanakan Sosialisasi Kampanye Lawan Korupsi.

Sosialisasi ini disampaikan oleh Penyuluh Anti Korupsi dengan Noreg : PAK.915.0.00429 2023 yang merupakan Kasubsi Bimkemaswat Lapas Lahat, Bapak Didik Setiawan, SH.

Kegiatan ini dengan tujuan Meningkatkan kesadaran dan pemahaman pegawai Lapas Kelas IIA Lahat tentang bahaya korupsi, Membangun komitmen bersama untuk mewujudkan Lapas Kelas IIA Lahat yang bebas dari korupsi, serta Mendukung misi pembangunan zona integritas di Lapas Kelas IIA Lahat.

Dalam Apel pagi ini disampaikan materi sosialisasi tentang Pengertian korupsi dan jenis-jenisnya, Dampak negatif korupsi bagi individu, organisasi, dan negara. Serta upaya pencegahan korupsi di lingkungan Lapas Kelas IIA Lahat dalam mewujudkan zona integritas.

Dengan adanya kegiatan ini besar harapannya Pegawai Lapas Kelas IIA Lahat mendapatkan pengetahuan dan pemahaman yang lebih baik tentang bahaya korupsi, dan berkomitmen untuk tidak melakukan korupsi dan mendukung pembangunan zona integritas.

Kasubsi Bimkemawat, Bapak Didik Setiawan, SH selaku penyuluh anti korupsi mengatakan berharap sosialisasi kampanye anti korupsi seperti ini perlu dilakukan secara berkala untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman pegawai Lapas Kelas IIA Lahat tentang bahaya korupsi.

Kasi Kamtib, Bapak Junaini, SH, yang pada pagi hari ini bertindak selaku Pembina Apel menyampaikan akan ikut berkomitmen melakukan pengawasan yang ketat terhadap kinerja pegawai untuk mencegah terjadinya korupsi di Lapas Kelas IIA Lahat. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater