Hj Sumiati Dari Partai Demokrat Melenggang Ke Kursi DPRD Kabupaten Lahat 

Selasa, 20-Februari-2024, 18:31


Lahatonline.com, Lahat – Sejumlah wajah baru calon anggota legislatif pun bermunculan di Pemilu 2024, salah satu pendatang baru caleg DPRD Kabupaten Lahat dari partai Demokrat daerah pemilihan (dapil) 1 kota Lahat, yakni Hj. Sumiati, S.Pd, yang hingga hari ini sudah mengantongi suara hampir mencapai angka 4000 yaitu 3981 suara.

Salah satu tim pemenangannya menegaskan, berdasarkan rekapitulasi C1 Partai Demokrat, Hj. Sumiati (Buk Cumek) bisa dipastikan lolos ke DPRD Kabupaten Lahat, dengan raihan suara tertinggi nomor dua dibawah Fitrizal Homizi di Dapil 1 yang juga dari partai Demokrat.

“Menurut rekap C1 DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat, untuk dapil 1, suara total partai Demokrat sebanyak 15.000, dimana untuk caleg nya, Hj. Sumiati dengan nomor urut 03 meraup suara sebanyak 3981”, tegasnya.

Dengan total raihan suara tersebut, dipastikan Hj. Sumiati lolos melenggang ke DPRD Kabupaten Lahat dengan suara tertinggi kedua di Dapil 1, dan kemungkinan akan terus bertambah mengingat rekapitulasi penghitungan suara belum selesai”, tambahnya.

Hj. Sumiati yang merupakan mantan wakil ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat tersebut, memang tidak diragukan di kalangan masyarakat Kabupaten Lahat, sehingga banyak masyarakat Lahat pada saat pemilu, mencoblos dirinya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater