Jelang HUT Persit Ke-78, Kodim 0405/Lahat Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

Selasa, 20-Februari-2024, 17:20


LAHAT – Jelang peringatan HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-78 Tahun 2024, Kodim 0405/Lahat berkerjasama dengan Palang Merah Indonesia Kabupaten Lahat menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah. Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Juang Makodim 0405/Lahat, Jln. Residen A. Razak Kelurahan Kotabaru Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat. Selasa (20/02/2024).

Komandan Kodim 0405/Lahat Letkol Inf Asis Kamaruddin SE, M.I.P dalam sambutannya mengatakan. Kegiatan Bakti Sosial Donor darah yang kita laksanakan ini dalam rangka memeriahkan HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke-78 tahun 2024.” Ujarnya.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan bahwa kegiatan Donor darah ini juga sebagai bentuk kepedulian kemanusiaan Keluarga besar TNI AD dalam membantu Palang Merah Indonesia ( PMI ) guna memenuhi persediaan Darah, khususnya di wilayah Kabupaten Lahat.

“Semoga kegiatan yang kita laksanakan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan dapat menjadi amal ibadah bagi para pendonor.” Ungkapnya.

Kegiatan Donor darah tersebut di ikuti oleh 120 orang terdiri dari perwakilan Anggota Kodim 0405/Lahat, Persit Kodim 0405/Lahat, Personel Subdenpom II/4-3 Lahat, Anggota Minvetcad Lahat, Personel DKT Rumah Sakit Tingkat IV 02.07.02 Lahat, Personel Tepbek II-44-01.A/Lahat, Masyarakat serta perwakilan Pelajar di Kabupaten Lahat. (YUDHA/PENDIM0405)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater