Kapolres Lahat AKBP God Sinaga Kunjugi Polsek Kikim Selatan 

Selasa, 20-Februari-2024, 16:37


Lahatonline.com, Kikim Selatan – Untuk memastikan kinerja anggota dan kondisi kantor Polsek, Kapolres Lahat AKBP God Parlasro Sinaga, SH.SIK.MH didampingi kabag Ops Kompol Aan Sumardi, SE.MM., mengunjungi Mapolsek Kikim Selatan, Selasa, (20/02/24).

Dalam kunjungannya, Kapolres Lahat sekaligus memantau sitausi rekapitulasi suara tingkat kecamatan diwilayah Kikim Area.

Setibanya di Polsek Kikim Selatan, Kapolres Lahat disambut oleh Kapolsek Kikim Selatan AKP Edi Surisno, para kanit serta anggota Polsek, nampak AKBP God Sinaga melakukan pengecekan ruang tahanan, ruang kerja, ruang pelayanan, serta ruangan Kapolsek.

Disela-sela kegiatannya, AKBP God menyampaikan kepada personel Polsek agar selalu menjaga kekompakan, solid serta melayani masyarakat dengan baik, tidak ada sikap arogan, layani dengan humanis serta bisa menyatu dengan masyarakat, sehingga diharapkan dapat terbangun hubungan yang erat sekaligus harmonis antara Polisi dan masyarakat.

Kapolres juga berpesan kepada seluruh personel Polsek agar bekerja dengan baik dan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Apa yang sudah baik agar dijaga, dan ditingkatkan lagi,” pesan Kapolres Lahat.

Masih kata Kapolres, kegiatan kunjungan ini untuk melihat sejauh mana kesiapsiagaan dan kinerja anggota di Polsek. Selain itu, mengecek situasi dan administrasi Polsek terkait kesiapan pelayanan kepada masyarakat khususnya di Polsek.

“Kunjungan ini untuk memastikan kesiapsiagaan dan kinerja anggota. Dengan harapan agar anggota Polri selalu meng-update perkembangan situasi yang berkembang saat ini. Kita juga sampaikan kepada personel untuk selalu komunikasi dan koordinasi dengan TNI maupun instansi terkait atau elemen masyarakat lainnya guna menjaga Kamtibmas tetap aman, damai dan kondusif,” tutupnya.

Sebelumnya, Kapolres Lahat juga mengecek Mapolsek Pseksu di Kecamatan Pseksu, disana Kapolres Lahat juga memantau situasi perekapan suara di kantor Camat Pseksu.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

GUMAY TALANG - Kamis, 09-Mei-2024 - 09:50

PT BAS SITE GUMAY KEMBALI BEROPERASI

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater