Raih 5.524 Suara, Timses Caleg Lahat Nanda Pinola, Pastikan Hasil Didapat Masih Bisa Bertambah

Selasa, 20-Februari-2024, 00:54


Lahat, lahatonline.com – Perlu di Acungi Jempol Sosok Kader dari Partai Demokrat Nanda Pinola Harahap SKM, diketahui masih aktif sebagai anggota DPRD Lahat, sekaligus sebagai Calon Legislatif (Caleg) Dapil Lahat 7 terdiri dari Kecamatan Pseksu, Kikim Selatan Kikim Tengah, Kikim Barat dan Kikim Timur, yang mampu meraup suara terbanyak sebesar 5.524.

Dari Hasil Perolehan yang didapat tentu sudah membuktikan bahwa masyarakat masih banyak menaruh kepercayaan untuk tetap diwakili oleh Nanda Pinola sebagai Anggota DPRD Kabupaten Lahat. Senin (19/2).

“Alhamdulillah, apa yang diraih adalah berkat hasil kerja keras semua tim yang tak kenal lelah, pastinya semua itu merupakan kepercayaan dari masyarakat yang masih ingin diwakili dalam memperjuangkan Aspirasi dalam semua sektor, salah satunya di bidang Infrastruktur,  semoga apa yang di cita-citakan bersama selalu diberi kemudahan dan kelancaran oleh Allah SWT. “Ucap Nanda Pinola melalui Nando salah satu Tim Keluarga ketika dibincangi awak media melalui Via Tlp Whatshapp.

Selain itu, Nando menyampaikan bahwa perolehan suara didapat merupakan hasil hitungan dari tim dan saksi yang disebar, tentu menurut Nando perolehan Suara masih bisa bertambah dari hasil sebelumnya.

” Insya Allah, Perolehan Suara dari Ibu Nanda Pinola akan bertambah dari hasil sebelumnya, kita lihat saja pada Pleno serentak di Masing-masing Kecamatan Pada Dapil Lahat 7, karna diduga berdasarkan laporan dari Tim, ada suara dari beliau yang tak sesuai di beberapa TPS dari salah satu kecamatan, artinya suara beliau bisa lebih dari hasil sebelumnya, jadi kita lihat saja pada Pleno besok, karna kami akan melihat langsung proses hitung ulang di Setiap Kecamatan, “Pungkasnya.

(Ali).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater