Bersama Istri dan Anak Pj Bupati Lahat Ziarah Ke Makam Serunting Sakti 

Sabtu, 17-Februari-2024, 18:54


PAGAR ALAM —–Bertempat di Desa Pelang Kenidai, kecamatan Dempo Tengah Kota Pagar Alam, Pejabat (Pj) Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP,M.Si didampingi Istri dan anaknya menziarahi makam Serunting Sakti.

Ziarah ke-Makam Serunting Sakti tersebut, dilakukan oleh Pj Bupati Lahat dengan istri dan anaknya pada Sabtu tanggal 17 Februari 2024.

Ia menegaskan, tujuan Ziarah ke Makam Serunting Sakti atau yang lebih dikenal dengan si-Pahit Lidah ini, selain mendoakan, juga untuk mengenang jasa-jasa para leluhur.

“Seengaja saya Ziarah kesini, untuk mengingatkan kita pada leluhur, serta mendoakan para leluhur yang telah mengabdikan diri dan dapat memberikan motivasi untuk meneruskan perjuangan mereka. Semoga kita dapat melanjutkan perjuangan leluhur untuk bisa mensejahterakan masyarakat,” ungkapnya, kepada wartawan usai melakukan Ziarah, pada Sabtu (17/02/2024).

Pj Bupati Lahat menambahkan, hikmah lainnya dari Ziarah kubur Leluhur ini adalah dapat mengingatkan manusia akan adanya hari kematian dan kehidupan selanjutnya di akhirat.

“Semoga hal ini dapat mendorong manusia untuk semakin rajin menjalankan Ibadah, berbuat kebaikan, dan beramal saleh, serta menjauhkan apa yang dilarangnya, Aminn,” (SYAH)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

GUMAY TALANG - Kamis, 09-Mei-2024 - 09:50

PT BAS SITE GUMAY KEMBALI BEROPERASI

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater