Cik Ujang Dan Lidyawati Berikan Hak Suaranya Di TPS 18 Blok C Bandar Jaya Lahat 

Rabu, 14-Februari-2024, 14:53


Lahatonline.com, Bandar Jaya – Ketua Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Cik Ujang dan istrinya Hj. Lidyawati pada pagi hari ini sekitar pukul 10.00 WIB memberikan hak suaranya di RT. 22 RW.02 Blok C Kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, Rabu, (14/02/24).

Dengan ditemani dua orang putrinya, Mantan Bupati Lahat periode 2018-2023 tersebut langsung menuju TPS 18 kelurahan Bandar Jaya untuk melakukan pencoblosan pada pemilu 2024 ini.

Selanjutnya, Cik Ujang bersama istrinya ikut antri bersama warga lainnya sembari menunggu namanya dipanggil oleh petugas.

Ketika giliran keduanya, Cik Ujang dan Lidyawati nampak menerima surat suara dan menunjukkannya ke awak media yang meliput kegiatan pencoblosan di TPS tersebut.

Setelah itu, mereka berdua menuju bilik suara untuk melakukan pencoblosan, terdengar, Cik Ujang dan Lidyawati sebelum membuka surat suara mengucapkan “Bismillahirrohmaanirrohim”, lalu Cik Ujang dan istrinya mulai mencoblos.

Tak berselang lama, keduanya usai melakukan pencoblosan, terlihat keduanya dibimbing oleh petugas untuk memasukkan surat suara tersebut kedalam kotak suara.

Diwawancarai media ini, Mantan Bupati Lahat tersebut berharap partai demokrat dapat menang dan calon presiden dan calon wakil presiden yang di usung oleh partainya tersebut juga dapat menang.

“Semoga apa yang kita harapkan dapat terwujud,” katanya.

Cik Ujang juga berharap, pada pemilu ini dapat berjalan aman, tertib sesuai harapan.

“Alhamdulillah tadi kita lihat, walau dalam keadaan suana diguyur hujan namun antusias masyarakat begitu bersemangat untuk melakukan pencoblosan, mudah-mudahan tetap aman sampai ke penghitungan suara kelak,” tutupnya.

Setelah itu, Cik Ujang berpamitan kepada masyarakat untuk pulang kerumah.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater