KAPOLSEK KIKIM TIMUR DAN KORAMIL 405-03/KIKIM KAWAL PENDISTRIBUSIAN LOGISTIK PEMILU 2024 

Senin, 12-Februari-2024, 16:34


MARGA MULYA- Kapolsek Kikim Timur Bersama Koramil 405- 03/ Kikim Mengawal Ketat Pengiriman Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024, Pengawalan Di Lakukan Dari, PPK Kecamatan Sampai Ke Beberapa Desa Di Kecamatan Kikim Timur , Salah satunya Di Kantor Sekretariat PPS, SP 2 Bumi Lampung Desa Marga Mulya Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat

Saat di konfirmasi AKP INDRA GUNAWAN SH Selaku Kapolsek Kikim Timur, dirinya menjelaskan” Kami dari polsek Kikim Timur, Koramil Kikim Timur, PPK kikim timur beserta panwas dan unsur terkait melaksanakan perisbusian logistik pemilu dari PPK ke PPS. Saat ini kami berlangsung penyerahan logistik pemilu untuk desa marga mulya, Kami tadi menggunakan jalan alternatif jalan perusahaan sehingga sekalian bebatuan kami dapat melaksanakan perjalanan dengan baik. Pesannya agar pemilu ini dapat terlaksana dengan nyaman aman dan kondusif, ” imbuh Kapolsek kikim timur, senin (12/2/24).

Sementara JAZULI selaku Sekretaris desa marga mulya ia menyampaikan” Alhamdulillah pemilu tahun 2024 ini logistik dari KPU, sudah sampai ke desa marga mulya. Desa margamulya terdiri dari 7 TPS dengan mata pilih 1.800, jadi pada hari ini sudah sampai ke kantor sekretariat PPS desa margamulya berjumlah 35 kotak yaitu pemilu presiden, pemilu DPR RI,DPD, DPR provinsi dan kabupaten,” ujarnya.

“Alhamdulillah syukur setelah sampai dengan selamat aman dan cukup di desa marga mulya. Pengawalan pengiriman logistik dikawal oleh Kapolsek beserta anggotanya dan dari Koramil Kikim area beserta anggotanya dari panwas dan dari PPK kecamatan Kikim Timur harapan kami sebagai warga desa marga mulya mudah-mudahan dalam pelaksanaan pemilihan ini nanti tidak ada halangan suatu apapun dan kondisi aman sampai selesai,” harapnya.

(Terimo/Lo)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater