Kapolres Lahat Pimpin Apel Penerimaan BKO Polda Sumsel 

Senin, 12-Februari-2024, 15:52


Lahatonline.com, Lahat – Kapolres Lahat God Parlasro S Sinaga S.H., S.I.K., M.H., hari ini Senin tanggal 12 Februari 2024 jam 08.30, wib memimpin apel penerimaan BKO, Pam TPS dari Polda Sumsel sebanyak 30 personel.

Hadir juga Wakapolres, kompol Ishandi Saputra SH.SIK.MIP beserta para Kabag, para Kasat, para Kasi serta para personel Polres Lahat,dan anggota BKO, Pam TPS,Polda Sumsel.

Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan ucapan selamat datang di Polres Lahat, kepada anggota BKO dari Polda Sumsel dan memberi arahan agar jalankan tugas sebagai, Pengamanan TPS,dengan serius dan benar serta hilangkan sifat-sifat buruk yang ada, tampilkanlah sifat-sifat yang baik dari rekan-rekan, juga pahami teknis-teknis cara bertindak di lapangan sebagaimana SOP langkah2 yg harus dilaksanakan kepada rekan-rekan lapangan, serta sesuaikan dengan buku petunjuk yg sudah di bagikan kepada personel dan perlenkapan lainya seperti rompi, jas hujan, dan makanan tambahan.

Siapkan diri rekan-rekan dengan ekstra baik tenaga maupun pikiran, hari ini juga segera bergeser ke tempat Desa masing-masing yang telah menjadi tugas dan tanggung jawab rekan-rekan, kenali dan pahami tempat-tempat rekan2 di tempatkan.

Dan apa yang telah dibagikan kelengkapan dinas dari polda berupa jas hujan agar di bawa guna kelancaran tugas pada hari “H” nanti, “ingatnya ” kepada anggota BKO dari Polda Sumsel.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater