POSYANDU DESA LINGGAR JAYA GELAR POSYANDU BALITA DAN LANSIA 

Senin, 12-Februari-2024, 15:17


LINGGAR JAYA —— Bertempat Di Balai Posyandu Di Adakan Rutin Posyandu Balita Dan Lansia Tepatnya Di SP 1 Bumi Lampung Desa Linggar Jaya, Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat.

Acara Kegiatan Di Hadiri Oleh Seluruh Kader Posyandu, Kepala Desa Linggar Jaya, Tim Medis Dari Puskesmas Bumi Lampung Dan Pasien Warga Desa Linggar Jaya.

Saat Di Konfirmasi, Bidan NUR ANISYAH A.Md. Kep Selaku Tim Medis Puskesmas Bumi Lampung dirinya menerangkan” Alhamdulillah Kita sudah melaksanakan posyandu di desa linggar jaya, di sini kita melakukan posyandu balita dan posyandu lansia di posyandu balita seperti biasa di bulan Februari kita ada tambahan pembagian vitamin A dan obat cacing kemudian di lansia kita sudah memeriksa ibu-ibu dan bapak-bapak yang ingin berobat. Alhamdulillah hari ini kita berjalan dengan lancar dan semua warganya antusias mengikuti kegiatan hari ini semoga ke depannya warga linggar jaya tetap terus memperhatikan kesehatannya dengan tetap terus mengikuti posyandu ini setiap bulannya, ” terang bidan, senin, (12/2/24).

Sementara mengenai kegiatan posyandu, IDI SUGIARMAN selaku kepala desa Linggar jaya ia menuturkan” Alhamdulillah hari ini desa Linggar jaya mengadakan kegiatan rutin posyandu untuk balita lansia dan remaja yang mana sudah di agenda kan dalam kegiatan masing-masing pemerintah desa . Tujuannya menambah kesehatan ataupun memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Alhamdulillah kita selalu didampingi oleh Puskesmas bumi Lampung sehingga pelayanan lebih intensif harapan Kita semoga dengan adanya kegiatan rutin ini tidak ada lagi di linggar jaya ini pelayanan kesehatan yang kurang terutama kepada balita- balita yang kemungkinan besar terdapat stunting atau gizi buruk baik pun lansia yang kekurangan asupan vitamin dan gizi, ” tutur kades.

(Terimo/Lo)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater