Anggota Kodim 0405/Lahat Ikuti Apel Gelar Pasukan Kesiapan PAM TPS Operasi Mantap Brata Musi 

Minggu, 11-Februari-2024, 10:04


LAHAT – Anggota Kodim 0405/Lahat mengikuti Apel Gelar Pasukan dalam rangka kesiapan PAM TPS Operasi Mantap Brata Musi – 2024, kegiatan tersebut berlangsung di Mapolres Lahat Jln. Bhayangkara Kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat. Minggu (11/02/2024).

Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Asis Kamaruddin SE,M.I.P, saat ditemui menerangkan bahwa. Kegiatan apel tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapan pengamanan Personel yang bertugas mengamankan Pemilu tahun 2024 tahap masa pemungutan suara di TPS dan penghitungan suara.

Lebih lanjut dirinya mengatakan. Kegiatan pengamanan tersebut akan dilaksanakan selama 2 hari, dimulai tanggal 14 sampai dengan tanggal 15 Februari 2024 mendatang.” Imbuhnya.

Menurutnya. Tahap pemungutan suara dan penghitungan suara sangat krusial. Apabila terjadi gangguan pada tahapan-tahapan tersebut, selain akan sangat menganggu kelancaran pemilu juga berpotensi menimbulkan konflik di dalam masyarakat. Oleh karena itu kesungguhan dan keseriusan kita dalam melaksanakan tugas pengamanan ini sangat diperlukan demi terlaksananya pesta demokrasi yang aman dan demokratis.” Paparnya.

Kegatan Apel tersebut turut dihadiri oleh Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Asis Kamaruddin SE,M.I.P, Kapolres Lahat AKBP G. Parlasro Sinaga SH S.I.K, MH, Sekda Kabupten Lahat, Chandra SH, serta berbagai pihak diantaranya Anggota Kodim 0405/Lahat, Anggota Polres Lahat, Anggota Subdenpom Lahat, serta Satpol PP Kabupaten Lahat. (YUDHA/PENDIM0405)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater