Lapas Lahat Gelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H 

Jumat, 9-Februari-2024, 16:42


Lahat – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Lahat Kanwil Kemenkumham Sumsel melaksanakan kegiatan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah. Jum’at, (09/02/2024)

Kegiatan peringatan Isra Mi’raj kali ini mengusung tema “Ketauladanan Nabi Muhammad SAW Sebagai Pembinaan Diri bagi Warga Binaan Pemasyarakatan”. Para pegawai dan puluhan warga binaan duduk bersama mengikuti rangkaian kegiatan peringatan Isra Miraj yang dalam kesempatan kali ini pengisi tauziyah adalah Ustad Ahmad Saepi dari Pondok Pesantren Islamic Center Kabupaten Lahat.

Kegiatan dilaksanakan di Masjid At Taubah Lapas Kelas IIA Lahat, tampak warga binaan antusias dan khidmat mengikuti rangkaian acara peringatan Isra Miraj tersebut.

kegiatan diawali dengan pembukaan dari Kepala Lapas Kelas IIA Lahat, Imam Purwanto, Bc.IP., S.H., M.H. menyampaikan agar para warga binaan yang hadir disini benar-benar memaksimalkan waktunya untuk mendengarkan tauziyah dari Ustad Ahmad Saepi.

Di sisi lain Ustad Ahmad Saepi mengajak semua Warga Binaan Lapas Kelas IIA Lahat untuk meneladani salah satu akhlak Rasulullah yaitu sabar dan ikhlas.

“Jangan mengeluh akan yang kalian alami sekarang, belajarlah lebih ikhlas dan lebih sabar lagi, tetap huznuzan pada gusti Allah SWT akan ujian yang sedang kalian hadapi” ucap Ustad Ahmad Saepi. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater