PUNCAK PERINGATAN ANNIVERSARY SMA NEGERI 01 KOTA AGUNG KE- 24 PERAYAAN KE-3 TAHUN 2024 

Rabu, 7-Februari-2024, 18:13


KOTA AGUNG – Puncak Peringatan Anniversary SMA Negeri 01 Kota Agung Ke-24 Perayaan ke-3 Tahun 2024 di SMA Negeri 01 Kota Agung berlangsung lancar dan meriah, Kota agung kecamatan Kota agung kabupaten Lahat Rabu 07/02/2024

Suasana giat acara yang dikemas dengan penuh keakraban dan dihadiri langsung oleh Camat Kota Agung Sunandar, S.T., M.M beserta jajarannya, Unsur Forkopimcam Kec. Kota Agung, Kepala KUA Kec. Kota Agung, Kepala Sekolah SMP Negeri 01 dan SMP Negeri 04 Kota Agung, Kepala Mts Negeri 02 Lahat, Kepala Sekolah SMA Negeri 01 Kota Agung, Dewan Guru, dan Staf Administrasi SMA Negeri 01 Kota Agung, Ketua Komite SMA Negeri 01 Kota Agung beserta anggotanya, Para Alumni SMA Negeri 01 Kota Agung angkatan ke-1 dan ke-2, serta seluruh tamu undangan..

Ketua Panitia pelaksana Ridi M.Wansyah, S.Kom dalam laporannya menyampaikan “terima kasih kepada pemerintah Kecamatan Kota Agung dalam hal ini Camat Kota Agung Sunandar, S.T., M.M beserta unsur Forkopimcam Kec. Kota Agung yang telah hadir dalam acara tersebut.

Ditambahkannya “Kami atas nama panitia keluarga besar SMA Negeri 01 Kota Agung menyampaikan terima kasih atas kehadiran Camat Kota Agung, ketua Komite serta bapak ibu sekalian yang dapat memenuhi undangan kami pada hari ini, selanjutnya terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik,”ucap.

“Selama peringatan yang dimulai sejak 05 Februari sampai dengan 06 Februari 2024, kami telah melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya, Pertandingan Bola Voli antar SMA Se-Kec. Kota Agung area dan lomba masak Goreng, yang dilaksanakan selama 2 hari, , Alhamdulillah semua kegiatan tersebut berjalan lancar. sambungnya.”

Sementara itu kepala SMA Negeri 01 Kota Agung, Evi Yosita Silva, M.Pd mengatakan, kegiatan hari ini sepenuhnya didukung oleh para dewan guru dan staff administrasi SMA Negeri 01 Kota Agung serta komite SMA Negeri 01 Kota Agung, oleh karena itu dirinya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Anniversary SMA Negeri 01 Kota Agung yang ke-24 perayaan ke-3 tahun 2024.

“Acara yang begitu meriah ini kali pertama kami laksanakan, biasanya hanya diadakan secara intern saja, tapi Alhamdulillah tahun ini dapat dilaksanakan dengan begitu meriah, semua tak lepas dari dukungan para para dewan guru dan staff administrasi SMA Negeri 01 Kota Agung serta komite SMA Negeri 01 Kota Agung, mudah-mudahan ditahun-tahun yang akan datang dapat kembali dilaksanakan lebih meriah lagi,” harap Evi.

Kemudian, Camat Kota Agung Sunandar, S.T., M.M sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Acara ini sangat meriah, dan kamu ucapkan selamat Anniversary untuk SMA Negeri 01 Kota Agung,” katanya singkat.

Setelah itu, pemotongan tompeng dan pelepasan balon ke udara.

HERN4N/LO

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater