Apel Gelar Kesiapsiagaan Jelang Pelaksanaan Pemilu 2024, Ini Pesan Dandim 0405/Lahat Kepada Anggota 

Rabu, 7-Februari-2024, 10:41


LAHAT – Jelang Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang, Kodim 0405/Lahat melaksanakan kegiatan Apel gelar kesiapsiagaan di lapangan Apel Makodim 0405/Lahat di Jln. Residen A. Razak Kelurahan Kotabaru Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat. Rabu (07/02/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Asis Kamaruddin SE,M.I.P dan diikuti oleh Kasdim 0405/Lahat Mayor Inf Sugeng Purwadi, Pabung Pagar Alam Mayor Inf Saibudin, Pabung Empat Lawang Mayor Inf Mulyadi, Para Perwira Staf, Danramil serta seluruh Prajurit Kodim 0405/Lahat.

Pelaksanaan Apel gelar kesiapsiagaan ini bertujuan untuk pengecekan kesiapan Personel serta sarana dan prasarana dalam rangka pelaksanaan Pemilu mendatang.” Terang Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Asis Kamaruddin SE,M.I.P saat ditemui dilokasi.

Tak lupa, Dandim mengingatkan kepada seluruh Personel dijajarannya, untuk tetap berpegang teguh pada Netralitas TNI dalam menghadapi Pemilu, sesuai dengan yang tertera dalam buku saku Netralitas TNI.

Tak hanya itu, dirinya juga menghimbau kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kesehatan, sehingga tugas dan tanggung jawab dapat terlaksana dengan maksimal, aman dan lancar.

“Jaga selalu kesehatan, sehingga tugas yang menjadi tanggung jawab kita, dapat terlaksana dengan maksimal, aman dan lancar.” Tandasnya.

Kegiatan apel gelar kesiapsiagaan berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar. Kegiatan tersebut menunjukkan tingginya kedisiplinan dan kesiapan TNI khususnya Kodim 0405/Lahat dalam menjalankan tugas pengamanan Pemilu tahun 2024 di wilayahnya. (YUDHA/PENDIM0405)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater