Dapur Masuk Sekolah, Kodim 0405/Lahat Sambangi SD Negeri 02 Pulau Pinang 

Sabtu, 3-Februari-2024, 12:48


LUBUK SEPANG – Sebagai upaya mendukung program Pemerintah dalam rangka menurunkan angka Stunting dan memperbaiki gizi anak-anak sejak usia dini, Kodim 0405/Lahat kembali menyelenggarakan kegiatan Dapur Masuk Sekolah.

Sasaran kegiatan Dapur Masuk Sekolah kali ini ialah Sekolah Dasar Negeri 02 Pulau Pinang, di Desa Lubuk Sepang Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat. Sebanyak 150 Siswa dan siswi di Sekolah tersebut merasakan manfaat dari kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 0405/Lahat tersebut.

Dalam keterangannya, Sabtu (03/02/024). Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Asis Kamaruddin SE, M.I.P melalui Pasiter Kodim 0405/Lahat Kapten Kav Dwi Satriyo mengatakan bahwa. Gizi yang baik merupakan suatu hal yang penting bagi pertumbuhan anak di usia dini.” Ujarnya.

Oleh karena itu, sambung Kapten Dwi. Melalui kegiatan Dapur Masuk sekolah yang kita selenggarakan ini, diharapkan mampu memperbaiki gizi anak-anak di usia produktif, sehingga nantinya mereka akan menjadi generasi penerus bangsa yang sehat, sesuai dengan yang kita harapkan bersama.

“Selain untuk mensukseskan program unggulan Kodam II/Swj, Kegiatan ini juga sebagai upaya membantu Pemerintah guna mencegah dan menurunkan angka Stunting khususnya diwilayah Kabupaten Lahat.” Tandasnya.
(YUDHA/PENDIM0405)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Kamis, 09-Mei-2024 - 09:50

PT BAS SITE GUMAY KEMBALI BEROPERASI

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater