Waka Polres Lahat Kompol Ishandi Lakukan Jum’at Curhat Di Kikim Barat 

Jumat, 2-Februari-2024, 12:01


Lahatonline.com, Saung Naga – Pada hari Jum, at 02 Februari 2024, bertempat di Aula kantor camat Kikim barat kab. Lahat, kapolres lahat AKBP God Parlasro S.Sinaga SH.SIK.MH, yang di wakili oleh waka polres lahat kompol Ishandi Saputra SH.SIK.MIK, melaksanakan giat Jum’at Curhat .

Hadir dalam giat tersebut kasat Binmas AKP M. Sitompul SH, kapolsek kikim barat Iptu M Arafah, SH Danramil kikim area Kap. Inf Bambang Ragil,camat kikim barat Darwis SE.MM, ketua PPK kec. Kikim barat Ahmad Sulaiman, Panwascam mec.kikim barat Deshadi Iwanayah, ketua forum kades kikim barat Bostandi, sekcam kikim barat, para kades sekecamatan kikim barat,perwakilan pihak perusahaan, tokoh masyarakat ,tokoh adat dan tokoh agama kec. Kikim barat, serta perwakilan masyarakat desa Saung Naga.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan utama untuk menjalin silaturahmi yang erat antara Polri dan masyarakat, serta menjalin keagraban kapolres dgn masyarakat untuk mengetahui secara langsung keluhan dan hambatan yg sedang berlangsung diwilayah masing2.dan juga dimaksudkan untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat serta membuka ruang untuk mendengarkan saran, pendapat, dan masukan dari warga terkait situasi keamanan dan ketertiban di wilayah mereka.

Adapun tujuan kegiatan adalah sebagai berikut :
1. Jalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan perangkat desa agar tercipta sinergitas untuk cipkon Kamtibmas kondusif.

2. Memberikan himbauan kepada tokoh masyarakat utk ikut berpartisipasi menjaga keamanan di desa dan antisipasi terhadap kebakaran baik rumah, lahan dan hutan di wilayah Desa serta bencana alam baik banjir maupun tanah Longsor

3. Lakukan himbauan / sosialisasi dalam rangka pemilu 2024 kepada masyarakat
Hindari Konflik Di Antara Kita, meski beda pilihan namun tetap Jaga Persatuan Dan Kesatuan guna Wujudkan Sitkamtibmas yang Kondusif sehingga Pemilu tahun 2024 dapat berjalan aman, sejuk dan damai.

4 Mendengarkan saran pendapat dan masukan dari unsur Forkopincam kec. Kikim barat, tokoh masyarakat, adat,para kades,dan tokoh ulama serta masyarakat kiim barat.

Kapolres, melalui waka polres mengajak kepada seluruh masyarakat di kecamatan kikim barat,untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. Polri selalu terbuka untuk mendengar aspirasi dan masukan dari masyarakat. Melalui kegiatan ini, kami ingin memperkuat sinergi antara Polri dan masyarakat.

Diaso

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater