RESES TAHAP II, ANGGOTA DPRD LAHAT JARING ASPIRASI DAN SINKRONISASI RKPD 

Rabu, 31-Januari-2024, 18:36


KOTA AGUNG – Bertempat di gedung serbaguna kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat hair ini Rabu, (11/01/2024). anggota DPRD Kabupaten Lahat Dapil III periode 2019-2024 gelar reses tahap 2,giat reses yang menampung aspirasi masyarakat tersebut dihadiri oleh seluruh Kepala Desa dari 7 kecamatan yakni kota agung, tanjung tebat, mulak ulu, mulak sebingkai, pagar gunung, gumay ulu, dan pulau pinang dan tamu undangan lainnya .

Pantauan awak media ini,tampak hadir beberapa anggota DPRD Kabupaten Lahat dapil III yang hadir pada Reses adalah Nopran Marjani fraksi Gerindra, Mimhaimi (Golkar), Baktiansah (Partai Perindo), Ismail Aripin (PPP), Deka, Ardiansyah (PDI Perjuangan), dan Balkisri (Demokrat).

Camat kota agung Sunandar, S.T., M.M yang langsung memimpin acara mengucapkan selamat datang kepada anggota DPRD Dapil III Kabupaten Lahat dan menjelaskan bahwa Kecamatan kota agung terdiri 22 desa. Mewakili masyarakat kota agung area dirinya memohon dukungan DPRD Kabupaten Lahat untuk mendorong terciptanya pembangunan disemua sektor. dengan harapan infrastruktur yang baik akan mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat” ujarnya

Pada acara juga disampaikan beberapa aspirasi dan tanya jawab perihal pembangunan beberapa infrastruktur di kota agung area oleh beberapa kades. Di antaranya pembangunan jalan desa, Kantor Camat kota agung, jaringan internet, serta bantuan Rumah Dinas Dokter. menanggapi hal tersebut Nopran Marjani menyampaikan akan memperjuangkannya jika hal tersebut.

“Namun kami mensyaratkan kepada masyarakat dalam menyampaikan aspirasinya harus ada proposal pengajuan dan masuk ke dalam Musrenbang” Ujarnya.

Sementara Perwakilan anggota DPRD Dapil 4 Lahat Ardiansyah, SH , anggota DPRD Kabupaten Lahat fraksi PDI-P menyampaikan, ” melalui reses tahap II DPRD Dapil IVKab.Lahat menjaring aspirasi masyarakat dalam rangka sinkronisasi RKPD.

usul pembangunan dari desa akan ditampung untuk dibahas oleh dewan bersama pemerintah untuk pembangunan ditahun anggaran 2024,”paparnya.

Ketika berita ditayangkan sesi tanya jawab antara anggota DPRD Dapil III Kab.Lahat dengan kades sedang berlangsung.

HERN4N/LO

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater