Sat Lantas Polres Lahat Edukasi Pelajar SMA Negeri 3 Lahat Tentang Larangan Knalpot Brong

Selasa, 30-Januari-2024, 15:20


Lahatonline.com, Lahat – Satuan Lalulintas Polres Lahat pada pagi hari ini sekitar pukul 07.30 WIB melakukan giat preemtif tentang larangan penggunaan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis di wilayah hukum Polres Lahat, dimana dalam kesempatan tersebut pelajar SMA Negeri 3 Lahat yang mendapatkan giliran tentang edukasi larangan penggunaan knalpot brong.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Lahat AKP Muriyanto, SH.MH diwakilkan Kanit Kamsel Ipda Syulfan Efendi, SE., bersama Ba unit Kamsel Aipda Wri Iriansyah, SH.

“Iya, kami ditemani Aipda Weri meningkatkan giat Preemtif tentang larangan penggunaan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis di wilayah hukum Polres Lahat di SMA Negeri 3 Lahat, dimana kami melakukan sosialisasi melalui Public Address, bagi stiker dan Leaflet tentang bebas Knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis diwilayah Kota Lahat,” ucap Ipda Syulfan, Selasa, (30/01/24).

Ipda Syulfan menambahan, sosialisasi kepada siswa – siswi di SMAN 3 Lahat tentang himbauan stop menggunakan Knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis sekaligus pemeriksaan penggunaan Knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis.

“Mudah-mudahan apa yang kami sampaikan ini dapat diterima oleh para pelajar serta melakukan tertib berkendara, dengan tidak memakai knalpot brong, maka tidak mengganggu para pengguna kendaraan bermotor lainnya,” tutupnya singkat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater