Bangkitkan Rasa Sportifitas WBP, Lapas Lahat Gelar Turnamen Volley Piala Kalapas Lahat Tahun 2024 

Senin, 29-Januari-2024, 11:03


Lahat

  • Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat melaksanakan Kegiatan Turnamen Volly Piala Kalapas Tahun 2024, yang mana di buka pada hari ini, senin 29 Januari 2024 di Lapangan Blok Hunian Lapas Kelas IIA Lahat.

Acara ini dibuka oleh Plh. Kalapas, Sukma Amri, S.Sos yang merupakan Kepala KPLP Lapas lahat dengan mengusung tema “Sportivitas Tanpa Batas Meski Di Tempat Terbatas, Mengumpan Harapan, Memukul Kebosanan”

Dalam turnamen ini, Sebanyak 20 Tim Perwakilan Masing-masing Kamar Hunian akan berlaga di Kompetisi Turnamen Volley yang akan berlangsung selama 20 Hari Kedepan.

Pembukaan Kegiatan ini diawali dengan Sambutan dari Plh. Kalapas Kelas IIA lahat dan dilanjutkan dengan Drawing Undian Bagan Turnamen serta Penyampaian aturan turnamen diantarnya Penjelasan aturan dan regulasi turnamen, dan jadwal pertandingan. Pembukaan Pertandingan ditandai dengan Servis Pertandingan oleh Bapak Plh. Kalapas, Bapak Sukma Amri, S.Sos.

Dalam sambutannya, Plh Kalapas menyampaikan terimakasih kepada Seksi Bimbingan Napi dan Anak Didik yang telah melaksanakan kegiatan ini sebagai bagian dari program pembinaan, dimana tidak sekedar memanfaatkan waktu luang tetapi juga dapat memupuk sportifitas, semangat dan kekompakan para warga binaan pemasyarakatan. Marilah ikuti pertandingan ini dengan baik, pertandingan ini untuk kita bersama .

Para warga binaan juga diingatkan akan pentingnya menjaga kesehatan fisik dan mental serta pentingnya beraktifitas fisik secara rutin. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater