Sinergis, Pemkab Lahat Rencanakan Pemeliharaan Rumah Dinas Kalapas Lahat

Kamis, 25-Januari-2024, 21:51


Lahat – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat Kemenkumham Sumsel, Imam Purwanto menerima kunjungan Kepala Bagian Perlengkapan Sekretariat Daerah Lahat, Awang Wahyudi, S. Sos, Kamis 25 Januari 2024 bertempat di rumah Dinas Kalapas Lahat.

Pada pertemuan ini membahas mengenai Permohonan Lapas Kelas IIA Lahat kepada Pemerintah Kabupaten Lahat untuk Pemeliharaan Rumah Dinas Kalapas, dimana membutuhkan adanya perbaikan atap rumah dan lantai rumah dinas kalapas saat ini.

Kegiatan ini merupakan langkah awal untuk mengetahui apa saja yang di butuhkan dalam proses pemeliharaan rumah dinas ini serta proses tindak lanjut yang akan di lakukan Pemerintah daerah Kabupaten Lahat melalui Bagian Perlengkapan Setda Lahat.

Hal ini merupakan wujud dari perhatian Pemerintah Kabupaten Lahat terhadap Lapas Kelas IIA Lahat dan juga wujud sinergi antara Pemerintah Kabupaten Lahat dan Lapas Kelas IIA Lahat.

Kalapas Lahat, Imam Purwanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemda Lahat, Kalapas berharap Pemerintah Kabupaten Lahat dapat terus mendukung Lapas Kelas IIA Lahat dalam memberikan pembinaan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan yang ada di Lapas Lahat.
(EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater