KPU Kabupaten Lahat Penandatanganan Serah Terima Model A Kepada Lapas Lahat

Kamis, 25-Januari-2024, 21:37


Lahat – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat Kemenkumham Sumsel melaksanakan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Model A bersama denga Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lahat, Kamis 25 Januari 2024.

bertempat di ruang Kerja Subseksi Registrasi, Kepala Lapas Kelas IIA Lahat melalui Kasi Binadik, Ibrahim Lakoni, SH menerima Surat Pemberitahuan Pindah Memilih (Model A- Surat Pindah Memilih) dari KPU Kabupaten Lahat bagi Narapidana yg terdaftar di DPT Loksus Lapas Kelas IIA Lahat.

Hal ini berkaitan dengan pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Umum yang akan dilaksanakan pada 14 Februari mendatang. dan merupakan wujud peran aktif pemasyarakatan dalam memfasilitasi narapidana untuk berpartisipasi dalam pemilihan umum.

Kegiatan ini di hadiri oleh Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lahat, Emil, PPS pasar lama Bapak Darvis, dan Anggota KPU lainnya. hadir pula Kasi Binadik, Ibrahim lakoni, SH, dan Kasubsi Registrasi, Herwin Meldiansyah, SH.

Kalapas Kelas IIA Lahat, Imam Purwanto menyampaikan bahwasanya Lapas Kelas IIA Lahat berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap narapidana yang memiliki hak pilih dapat menggunakan haknya secara adil dan setara. Kami percaya bahwa partisipasi dalam proses demokrasi adalah hak asasi setiap warga negara, tanpa terkecuali. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater