Monev Kinerja, Divisi PAS Kemenkumham Sumsel Kunjungi Lapas Kelas IIA Lahat

Kamis, 25-Januari-2024, 21:35


Lahat – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat mendapat kunjungan dari Tim Monitoring dan Evaluasi Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Kamis 25 Januari 2024.

Kunjungan ini dalam rangka kegiatan Monitoring dan Evaluasi secara menyeluruh kinerja Lapas Kelas IIA Lahat terkait deteksi dini gangguan Kamtib, Protokol Keamanan di dalam Lapas, Pengecekan Senjata Api, Penginputan data pada sistem Database Pemasyarakatan, Buku register serta pemberian pengarahan kepada WBP Blok Wanita.

Tim dibagi ke dalam beberapa bagian untuk melakukan monitoring dan evaluasi, di antaranya ke bagian KPLP, Administrasi Keamanan dan Tata Tertib, hingga Registrasi.

Dengan dilaksanakan Monev ini dapat menjadi bahan evaluasi Divisi Pemasyarakatan dan diharapkan dapat memberikan solusi dan rekomendasi terkait kendala dan permasalahan yang dihadapi Lapas Kelas IIA Lahat dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

Tim Monev Divisi Pemasyarakatan Kanwil Sumsel pimpin oleh Plh. Kabid Pengelolaan Basan Barang Bapak Wahyu Hidayat selaku ketua tim monev menyampaikan bahwa kegiatan Monev ini merupakan bagian dari strategi berkelanjutan dalam memastikan lembaga pemasyarakatan tetap aman dan terkendali.

Kunjungan Monev ini diterima langsung oleh Kalapas Kelas IIA Lahat, Imam Purwanto, bersama dengan pejabat struktural Lapas Kelas IIA Lahat, beliau menyampaikan terimakasih atas kesediaan tim monev divisi pas, apa yang telah disampaikan akan menjadi motivasi dan bahan evaluasi agar Lapas Kelas IIA Lahat dapat semakin baik kedepan. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater