TERTIB LALU-LINTAS SEJAK DINI, POLSEK KIKIM TIMUR POLRES LAHAT KUNJUNGI TK QUDWATUL HASANAH 

Kamis, 25-Januari-2024, 17:15


MUARA DANAU —— Aturan berlalu-lintas sudah sewajarnya dikenalkan pada anak usia dini, seperti yang dilakukan oleh polsek kikim timur polres lahat pada hari ini Kamis (25/1/24) mengunjungi TK QUDWATUL HASANAH di Desa Muara danau kecamatan, kikim timur kab.lahat.

Polsek kikim timur mengunjungi sekolahan tsb untuk melaksanakan giat polisi sahabat anak (polsanak) dengan tujuan anak-anak lebih dekat dengan polri dan tidak takut dengan polisi. Dalam kunjungannya anak-anak diajari gerakan pengaturan lalu-lintas dan arti dari rambu lalu-lintas.

Kapolsek Kikim Timur AKP INDRA GUNAWAN kepada awak media mengatakan bahwa polsek kikim timur melalui unit binmas akan mengunjungi sekolahan-sekolahan dengan tujuan mengajari anak-anak tentang aturan lalu-lintas dan rambu lalu-lintas.

Selaku Kepsek FENNY YUSNITA,S.PDi mengatakan” bahwa TK QUDWATUL HASANAH berlokasi di perbatasan desa muara danau dan desa lubuk layang ilir mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh polsek kikim timur dan berterimakasih karena telah mengunjungi sekolahanya dan anak-anak antusias mengikuti jalannya kegiatan,” ujarnya.

(Terimo/Lo)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater