Tinjau Bapas Kelas II Lahat, PJ Bupati Berikan Bantuan Sarana Prasarana 

Selasa, 23-Januari-2024, 18:09


Lahat — Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSI dan PJ ketua PKK kabupaten Lahat Aditya Trinia Farid SSTP MSI kunjungan ke Balai Pemasyarakatan (Bapas ) kelas II Lahat, kunjungan tersebut dalam rangka meninjau ruangan klien khusus perempuan dan anak sekaligus memberikan bantuan sarana dan prasarana di Balai Pemasyarakatan Kelas II Lahat. Selasa (23/01/2024).

Turut hadir dalam kegiatan kadis PPPA Lahat, Kadis Kominfo Lahat, Kasat Pol PP Lahat dan anggota PKK kabupaten Lahat. Kunjungan tersebut di sambut langsung Kabapas Lahat Perimansyah S.Sos didampingi ketua DWP Lisna Perimansyah S.M beserta jajaran Bapas Lahat.

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSI menyampaikan “kita hari ini ke Bapas Lahat, Alhamdulillah dalam kaitan ini kita bersinergi dengan Bapas Lahat menjaga dan memperhatikan tumbuh kembang anak nak kita di kabupaten lahat sehingga anak anak kita di lahat yang bermasalah kita bantu untuk lepas dari permasalahan memiliki skill dan tidak minder, terimakasih kepada Kabapas Lahat, semoga di bawah pimpinan pak Peri teman teman semua senantiasa mendapatkan keberkahan dan tetap semangat dan apabila ada yang perlu bersinergi Antara pemkab Lahat dan Bapas Lahat kami siap bersinergi dan berkoordinasi,” ucap Farid .

Di tempat yang sama Kabapas Lahat Perimansyah S.Sos menyampaikan sangat terimasih kepada PJ Bupati Lahat, ini merupakan perdana Bupati Lahat mengunjungi Bapas Kelas II Lahat.

“Dengan Apresiasi beliau dengan kerja keras kami selama ini penanganan anak yang bermasalah dengan hukum, beliau semua mendukung, tadi juga telah kita tinjau bersama bantuan dari Pemkab Lahat tempat pembinaan termasuk tempat kamar anak sementara sebelum menjalani proses peradilan,” ucap Kabapas.

Di kesempatan tersebut PJ Bupati Lahat juga meninjau ruangan kamar anak untuk laki laki dan perempuan, yang tampak seperti kamar tidur kita sehari hari dengan tempat tidur spring bed, lemari ada kipas angin.
Selain pelayanan pelayanan yang ada di Bapas Lahat juga di tinjau seperti ruang reklame, dan lainnya. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater