DESA SUKA HARJO DI BANGUN JEMBATAN PENGHUBUNG ANTAR DUSUN 

Jumat, 8-Desember-2023, 17:36


SUKA HARJO- Di Bangun Jembatan Penghubung Antar Dusun Dengan Volume Ukuran Panjang, 8 Meter, Lebar 4 Meter, Tinggi Jembatan 4 Meter, Bertempat Di SP 2 Palembaja, Desa Suka Harjo, Kecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat.

Saat di sambangi selaku kepala desa suka harjo, Parjito dirinya menerangakan” Pada tahun 2022, jembatan penghubung antar dusun dan ke jalur ke arah SMA telah longsor karena banjir, Dilaporkan dan disampaikan kepada dinas penanggulangan bencana kabupaten Lahat, maka mendapat tanggapan baik sehingga pada tahun ini, direalisasikan jembatan untuk dibangun,” terangnya, jum’at (8/12/23).

Lanjut kades ia menyampaikan” Terima kasih disampaikan kepada dinas penanggulangan bencana dan kebijaksanaan Bupati Lahat, H.Cik Ujang SH, tentunya yang menyetujui atas pembangunan itu, kepada masyarakat pengguna jalan tentunya sangat senang bahagia dengan terbangunnya jembatan penghubung antar dusun dan ke arah SMAN 3 kikim timur, yang banyak dilalui baik murid maupun wali murid tiap hari sangat banyak. Semoga bermanfaat dengan jangka yang panjang, ” ujar kades.(Terimo/Lo)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Selasa, 27-Februari-2024 - 18:44

SDN 5 Lahat Boyong Piala FLS2N 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater