Camat Merapi Timur Aria Pulun Lantik Kasi Trantib 

Jumat, 8-Desember-2023, 13:58


Lahatonline.com, Lebuay Bandung – Camat Merapi Timur, Kabupaten Lahat Aria Pulun, SE melantik Muhammad Syukur sebagai Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban (Kasi Trantib) Kecamatan Merapi Timur, pelantikan tersebut berlangsung di ruang Kantor Camat Merapi Timur, Kelurahan Lebuay Bandung, Kabupaten Lahat, Jum’at (08/12/23) pukul 09.00 WIB.

Selaku Camat, Aria Pulun mengucapkan selamat kepada Kasi Trantib yang baru, dirinya meminta kepada Kasi Trantib yang baru untuk melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan tupoksi.

“Kami ucapakan selamat kepada Kasi Trantib yang baru, segera menyesuaikan diri dan berikanlah pelayananan yang baik kepada masyarakat sesuai tugas yang diemban serta amanah,” Pesan Camat.

Semoga apa yang kita kerjakan dapat memberikan perubahan dan dapat menjadikan Kabupaten Lahat khususnya Kecamatan Merapi Timur menjadi kecamatan yang terus Bercahaya,” ujarnya.

Sementara, Muhammad Syukur mengucapkan terima kasih telah memberikan amanah kepercayaan kepadanya. Dan dirinya siap membantu tugas Camat khususnya di bidang Trantib.

“Insya Allah, Kami siap membantu Pak Camat, dalam mewujudkan kecamatan Merapi Timuryang Bercahaya,” tutupnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater