Sukseskan Program Dapur Masuk Sekolah, Kodim 0405/Lahat Sasar SDN 22 Lahat 

Jumat, 8-Desember-2023, 11:24


LAHAT – Sukseskan program Dapur Masuk Sekolah, Kodim 0405/Lahat mengunjungi Siswa/siswi Sekolah Dasar Negeri 22 Lahat di Kelurahan Talang Jawa Selatan Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat. Jumat (08/12/2023).

Dapur Masuk Sekolah merupakan program unggulan Kodam II/Swj yang bertujuan membantu Pemerintah dalam menurunkan angka Stunting dan memperbaiki gizi anak-anak pada usia produktif melalui pemberian makanan dan bantuan nutrisi kepada anak-anak sekolah dasar.

Dalam sambutannya, Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Asis Kamaruddin SE, M.I.P melaui Kasdim 0405/Lahat Mayor Inf Sugeng Purwadi mengatakan bahwa Anak-anak adalah penerus bangsa, untuk itu kita harus mempersiapkan mereka sejak dini, salah satunya dengan memberikan asupan gizi tambahan seperti telur, susu, kacang hijau, dan makanan bergizi lainnya.” Ujarnya.

Menurutnya. Dengan asupan gizi yang cukup bagi anak-anak, diharapkan dapat menurunkan angka stunting dan nantinya mereka akan menjadi generasi penerus bangsa yang sehat, sesuai dengan yang kita harapkan bersama.” Terangnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya. Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Asis Kamaruddin SE, M.I.P, diwakili Kasdim 0405/Lahat Mayor Inf Sugeng Purwadi, Pasiter Kodim 0405/Lahat Kapten Kav Dwi Satriyo, Danramil 405-12/Lahat Kapten inf Mardiyanto, Anggota dan PNS Kodim 0405/Lahat, Camat Lahat, Kapolsek Lahat, Lurah Talang Jawa Selatan, Kepala Sekolah dan para Guru SDN 22 Lahat serta para Siswa-siswi SDN 22 Lahat.(YUDHA/PENDIM0405)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Selasa, 27-Februari-2024 - 18:44

SDN 5 Lahat Boyong Piala FLS2N 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater