ALSANTYLA REUNI AKBAR 2023

Minggu, 3-Desember-2023, 23:59


JAKARTA – Alsantyla (Alumni St Yosef Lahat) adakan Reuni Akbar yang dihadiri oleh sekitar 700 an alumni dari seluruh penjuru Indonesia termasuk dari ASEAN, Eropah dan USA dari alumni dengan rentang umur 20 thn sampai 86 tahun, Minggu (3-12-23)

Yaniman Lani Ketua Umum Alsantyla, menceritakan bahwa Tempat acara Reuni Akbar ini difasilitasi oleh Letjen Saiful Rizal, mantan Danjen Kopassus.

Reuni akbar ini berlangsung sangat meriah dimana dengan penampilan perdana IRADA Band yang legendaris di kab Lahat makin membuat suasana menjadi hangat, dimana acara dimulai pk. 9.00 wib sampai pk.15.00 wib dan saling temu kangen serta ceria di hati para peserta.

Lebih lanjut Yaniman Lani menceritakan bahwa Alsantyla selalu ikut partisipasi dalam penanggulangan musibah yang terjadi di Kab Lahat seperti banjir badang, kebakaran, tanah longsor dan lain nya.

Alsantyla juga selalu mengadakan bakti sosial, sunatan masal minimal setahun sekali yang dipusat kan biasa nya di panti asuhan, masjid dan sekolah St Yosef Lahat.

Untuk bidang olahraga, Alsantyla telah melakukan beberapa kali tournament golf, tournament Bowling, dan footsal.

Semoga kedepan nya ALSANTYLA akan berbentuk menjadi Yayasan dan dapat memberikan nilai tambah bagi para anggotanya dalam beraktifitas.

(Release)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Selasa, 27-Februari-2024 - 18:44

SDN 5 Lahat Boyong Piala FLS2N 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater