Cik Ujang Minta Para ASN Sambut Hangat Penjabat Bupati Lahat 

Rabu, 6-Desember-2023, 15:28


Lahatonline.com, Lahat – Bupati Kabupaten Lahat H. Cik Ujang, SH., meminta kepada para pejabat Kabupaten Lahat serta seukurh masyarakat agar menyambut hangat kehadiran Penjabat (Pj) Bupati kabupaten Lahat.

Hal tersebut diungkapkannya pasa saat pelaksaan rapat persiapan pelantikan Pj Bupati Lahat di oproom pemkab Lahat sore hari ini, Rabu, (06/12/23).

“Saya minta kepada para ASN Kabupaten Lahat agar menyambut hangat serta mendukung program PJ Bupati lahat,” ucap Cik Ujang.

Sambut Cik Ujang, agar tidak membedak-bedakan baik itu segi pelayanan ataupun hal yang lainnya.

“Samakan pelayanan seperti saya saat jadi Bupati, jangan dibeda-bedakan, karena nanti bliau adalah pemimpin di kabupaten Lahat,” pinta Cik Ujang.

Kemudian, dalam kesempatan tersebut Cik Ujang dan Hariyanto berpamitan kepada para ASN Kabupaten Lahat, ia juga pamit serta mohon maaf selama menjabat agar saling memaafkan.

Diberitakan sebelumnya, Muhammad Farid, S.STP.M.Si dari Ditjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia Bakal Di Lantik Jadi Penjabat Bupati Kabupaten Lahat pada 09 Desember 2023 mendatang oleh Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni, S.STP.M.Si di Griya Agung Palembang.

Isu Muhammad Farid bakal dilantik Pj Bupati Lahat tersebut telah beredar dikalangan para pejabat lingkup pemda Lahat.

Kemudian hal ini diperkuat oleh Sekretaris Daerah Lahat Chandra pada saat pelaksanaan persiapan pelantikan Penjabat Bupati Lahat di Oproom Pemkab Lahat sore ini, Rabu, (06/12/23).

“Bapak Muhammad Farid akan dilantik menjadi Penjabat Bupati Lahat berdasarkan SK Mendagri yang telah diterbitkan pada 30 November 2023 kemarin,” terang Sekda.

Kemudian, terkait pelaksanaan pelantikan, total pejabat Lahat yang diperbolehkan hadir hanya boleh masuk keruangan pelantikan sebanyak 70 orang.

Selanjutnya, kami sampaikan juga sejak SK dari Mendagri kami terima, pada Senin lalu, kami telah melakukan hubungan langsung dengan Pj Bupati, dan beberapa arahan kami sampaikan.

Setelah pelantikan di Griya Agung pada tanggal 9 Desember, pada minggu pagi pak Pj Bupati bersama keluarga akan menuju kabupaten Lahat, keinginanbliau tanggal 10 jam 19.40 ingin melakuka ramah tama, tapi setelah kami laporkan ke Bupati, ditunda tanggal 13 Desember sekaligus penyeeahan memori pertanggung jawaban Bupati ke Pj Bupati.

Dan pada saat apel pertama Pj Bupati minta agar seluruh OPD dan staf untuk hadir semua.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Selasa, 27-Februari-2024 - 18:44

SDN 5 Lahat Boyong Piala FLS2N 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater