Cik Ujang Dan Hariyanto Silahturahmi Dengan Warga Kecamatan Lahat 

Rabu, 6-Desember-2023, 13:22


Lahatonline.com, RD PJKA Bandar Agung – Bupati Lahat H. Cik Ujang, SH., dan Wakil Bupati Lahat H. Hariyanto, SE. MM.MBA pada hari ini silahturahmi dengan warga yang ada di Kecamatan Kota Lahat, acara tersebut berlangsung di lapangan RD PJKA Bandar Agung Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, (06/12/23).

Terpantau awak media, hadir langsung para kepala OPD, Camat Kota Lahat Abi Darda BA, para kepala desa, para lurah serta warga.

Sebagai warga setempat, Ishak Nasroni menyampaikan terima kasih kepada Bupati Lahat yang terus melakukan pembangunan selama 5 tahun tweakhir ini, bahkandi akhir masa jabatan, Bupati masih melakukan pengaspalan disetiap jalan di kelurahan kecamatan Lahat.

“Tentu kami sampaikam terima kasih banyak kepada bapak Bupati dan wakil Bupati yang telah begitu banyak melakukan pembangunan di kabupaten Lahat, mudah-mudahan tahun 2024 mendatang bapak Cik Ujang dapat melanjutkan pembangunan kembali untuk 5 tahun mendatang,” ucapnya singkat.

Sementara itu, Bupati Lahat Cik Ujang dalam kesempatan tersebut menghaturkan pemrohonan maaf dan sekaligus pamit kepada masyarakat.

“Pada tanggal 9 Desember 2023 mendatang masa jabatan kami di periode pertama ini akan berakhir, kami pamit dan diakan agar kami selalu sehat,” ujarnya.

Dan, mudah-mudahan tahun 2024 kita dapat berjumpa kembali,sambung Bupati.

Setelah itu, diberikan bantuan pupuk cair irganik, pemberian kartu KIA, pemberian bantuan bibit kelapa, benih padi serta beras kepada warga.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Selasa, 27-Februari-2024 - 18:44

SDN 5 Lahat Boyong Piala FLS2N 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater