GEDUNG TK AISYIYAH DESA SUKA HARJO DIREHAP 

Selasa, 5-Desember-2023, 18:11


SUKA HARJO- Kini Gedung Taman Kanak-Kanak (TK) Aisyiyah Di Rehap Bertempat DI Blok E, RW 5, SP 2 Palembaja Desa Suka Harjo, Kecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat.

Saat di konfirmasi TRI Hayati di dampingi Nora Yuli Susanti selaku guru TK Aisyiah, dirinya menerangkan” kepala TK Aisyiyah kebetulan lagi keluar, mengenai gedung TK Aisyiyah, memang sedang direhap seperti atap, lantai dan pintu dengan tujuan supaya anak-anak belajar menjadi aman dan nyaman sebab kalau hujan atapnya tidak bocor lagi kalau sudah di rehap,” terangnya selasa (5/12/23)

“Selama ini anak-anak TK A dan TK B terganggu belajarnya di waktu hujan di karenakan atap gedungnya sudah banyak bocor dan lantainya juga sudah rusak, pintu juga rusak, Alhamdulillah sekarang atap dan lantainya sedang di rehap, yang bersumber dana dari bantuan Dinas Pendidikan kabupaten lahat, ” ujarnya.

“Sementara gedung Tk di rehap anak-anak TK. A dan TK. B, yang berjumlah 33 anak yang terdiri dari laki-laki dan perempuan, belajarnya di gedung balai posyandu, pesanya kami semua guru TK Aisyiyah, TK.A dan TK B, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah kabupaten lahat, khusunya Dinas Pendidikan kabupaten lahat, yang telah merealisasikan bantuan rehap gedung TK Aisyiyah, ” ungkapnya.(Terimo/Lo)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater