CAHAYA Silahturahmi Warga Merapi Selatan Sekaligus Ziarah Kemakam Puyang 

Senin, 4-Desember-2023, 23:59


LAHAT ONLINE—–Giliran masyarakat di kecamatan Merapi Selatan, Kabupaten Lahat dikunjungi Bupati Lahat H. Cik Ujang SH – Wabup Lahat H. Haryanto SE, MM, yang dikenal dengan sebutan CAHAYA.

Ramah tamah dan silahturahmi bersama masyarakat tersebut, dipusatkan didesa Padang kecamatan Merapi Selatan, dan sekaligus H. Cik Ujang SH Ziarah ke Makam Puyang, pada Senin (4/12/2023).

Kedatangan Bupati Lahat H. Cik Ujang SH – Wabup Lahat H. Haryanto SE, MM disambut dengan ‘Tarian Rai – Rai Tarian Khas Daerah Lahat” serta secara simbolis memberikan bantuan pupuk untuk pertanian.

Turut hadir dalam kegiatan, Ketua TP-PKK Lahat Hj. Lidyawati S.Hut, MM, Tim percepatan pembangunan bidang pendidikan, Matchik SH, kepala OPD, Badan, anggota DPRD Lahat Andi Sucitra, Camat Merapi Area, Kades Merapi Selatan, tokoh masyarakat, agama, dan undangan lainnya.

Kepala desa Padang, Wiwin Heriadi S.Pdi menyampaikan, banyak terimakasih atas kepercayaan diberikan untuk Desa Padang selaku tuan rumah dalam kegiatan ramah tamah sekaligus silahturahmi.

“Mewakili masyarakat Merapi Selatan, kami minta agar kembali dibangun jalan, dan teruskan kembali pembangunan di Merapi Area,” pinta Kades Padang.

Asrul mewakili masyarakat Merapi Selatan, Kabupaten Lahat mengatakan, dirinya sangat bersyukur atas pertemuan Bupati Lahat dan Wabup Lahat berkunjung silahturahmi ke-Merapi Selatan.

Tak lupa, disampaikan Asrul, mengucapkan terimakasih kami masyarakat terutama di kecamatan Merapi Selatan, telah melaksanakan atas perjuangan dan pembangunan untuk di Kecamatan Merapi.

“Memang selama ini jalan di Merapi Selatan banyak kerusakan, dan Alhamdulillah sekarang sudah dibangun dan dapat kami nikmati. Jalan sudah bagus dan juga bantuan lain untuk petani seperti bantuan pupuk demi mensejahterakan masyarakat Merapi Selatan, sekali lagi kami haturkan terimakasih,” ucapnya.

Sementara, Bupati Lahat H. Cik Ujang menegaskan, saat itu Bupati Lahat pernah bernazar bila jadi Bupati Lahat akan menyembelih sapi ziarah ke makam Puyang. Alhamdulillah, nazar janji sudah kami bayar semoga dengan telah membayar nazar tidak ada halangan.

Terakhir masa jabatan, ditambahkan Bupati Lahat, melihat pembangunan dan program yang telah terlaksana, serta semoga CAHAYA bisa kembali lagi bersilahturahmi lagi.

“Alhamdulillah jalan di kecamatan Merapi Selatan sudah di bangun dan perbaiki. Artinya, janji janji kami telah terpenuhi termasuk jalan yang telah di bangun. Juga mengenai pertanian, pembangunan irigasi, sehingga, pertanian semakin membaik,” terang H. Cik Ujang. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Selasa, 27-Februari-2024 - 18:44

SDN 5 Lahat Boyong Piala FLS2N 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater