Terakhir Kepemimpinan CAHAYA Upacara Bendera 

"Semua Janji Politik Sudah Terlaksana"

Senin, 4-Desember-2023, 23:58


LAHAT ONLINE—–Bertempat di halaman kantor Pemkab Lahat, Bupati Lahat H. Cik Ujang SH – Wabup Lahat H. Haryanto SE, MM memimpin Apel Upacara Bendera, sebagai bentuk akhir dari Kepemimpinan CAHAYA, dan semua janji Politik telah dilaksanakan.

Upacara yang digelar merupakan akhir atas Kepemimpinan CAHAYA atau masa jabatan selaku Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Lahat, pada Senin (4/12/2023).

Turut ikut dalam apel upacara tersebut, Bupati Lahat, Wabup Lahat, Sekda Lahat, staf ahli, asisten, seluruh OPD, Kabag, Kabid, serta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Setda Lahat, serta pelajar SMA Negeri di Kabupaten Lahat.

Pembangunan yang telah dilakukan dimasa Periode Kepemimpinan CAHAYA seperti infrastruktur jalan mulai dari daerah yang terpencil-pelosok menuju kota Kabupaten Lahat semuanya telah direalisasikan dan Alhamdulillah berjalan lancar dan telah mencapai 85 persen.

“Termasuk, untuk program Bupati Lahat – Wabup Lahat dari berobat gratis sudah berjalan, sekolah gratis sudah berjalan, Dana 500 – 2 Milyar, rata-rata diatas 500 juta perdesa juga antuan pendidikan, pertanian, perkebunan sudah berjalan dari daerah di tengah tengah desa Insya Allah semua sudah selesai,” tegas Bupati Lahat H. Cik Ujang SH dalam sambutannya.

Selain itu, harapan H. Cik Ujang, Pj Bupati Lahat yang akan menjabat nanti dapat melanjutkan program-program untuk selanjutnya. Oleh karenanya, CAHAYA mohon pamit dan doa agar kita semua selalu diberikan kesehatan.

“Dan kedepan setelah tanggal 9 Desember 2023 kami Cik Ujang – Haryanto akan istirahat dulu, dan Insyaallah di tahun 2024 kita akan bertemu kembali,” pesannya.

Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel ini juga mengajak kepada seluruh Aparatur Sipil Negara untuk dapat berdoa bersama sama dan silaturahmi tetap terjaga, dan dapat menghadiri ramah-tamah pada tanggal 8 Desember 2023 nanti. “Karena kami berdua akan menuju kediaman Gubernur Sumsel guna menghadiri Sertijab Gubernur Sumsel,” ucapnya.

Maka dari itu, dirinya berpesan agar kiranya ASN di Kabupaten Lahat dapat selalu kompak dan selalu diberikan kemudahan, kesehatan, dan kelancaran.

“Mohon doa dari semua yang ASN maupun Non ASN di Pemkab Lahat karena jabatan adalah amanah untuk dipergunakan sebaik mungkin. Bekerjalah secara tekun jangan berfikir hasil dulu, buktikan dengan inovasi,” pungkas H. Cik Ujang. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Selasa, 27-Februari-2024 - 18:44

SDN 5 Lahat Boyong Piala FLS2N 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater