BUPATI LAHAT DAN WAKIL BUPATI HADIRI HARI JADI DESA PURWARAJA 

Sabtu, 2-Desember-2023, 22:52


PURWARAJA- Bertempat Di Gedung Balai Desa Purwaraja Kecamatan kikim timur kabupaten lahat, Diadakan Perayaan Hari Jadi Desa Purwaraja Yang Ke 41 Tahun.

Kegiatan perayaan desa Purwaraja yang ke 41 tahun, sangat meriah yang di hadiri langsung oleh Bupati lahat Cik Ujang SH di dampingi wakil Bupati, H. Hariyanto SE, bersama rombongan, seluruh forum kades sekecamatan kikim timur, masyarakat desa purwaraja dan sesuai undangan.

Sebagai bentuk rasa syukur kepala desa purwaraja potong satu ekor sapi dan potong nasi tumpeng, HADI TOLU selaku kepala desa purwaraja dalam sambutan dirinya mengungkapkan” terima kasih kepada bapak Bupati lahat Cik Ujang SH dan wakil bupati H. Hariyanto SE, yang telah hadir di desa purwaraja dan mendukung memajukan desa purwaraja selama bapak Bupati lahat memimpin , banyak menerima bantuan yang bermanfaat di desa, ” ungkap kades, sabtu (2/12/23).

Sementara selaku Bupati lahat CIK UJANG SH ia menyampaikan” sangat memuji kepimpinan kepala desa purwaraja Hadi Tolu, dalam menjalankan pemerintahan desa telah bekerja keras sehingga desa lebih maju dan lebih kompak dalam pemerintahan desa maupun warga desa,” ujar Bupati lahat.

“Demikianlah acara di lanjutkan hiburan wayang kulit yang di datangkan dari kabupaten Musirawas untuk menghibur warga desa purwaraja kecamatan kikim timur.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater