Iduar Alamsyah Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Tingkat Kecamatan Se-Kabupaten Lahat

Jumat, 1-Desember-2023, 16:18


Lahatonline.com, Lahat – Ketua Karang Taruna Kabupaten Lahat, Iduar Alamsyah pada hari ini mengukuhkan pengurus Karang Taruna tingkat Kecamatan se- Kabupaten Lahat, pengukuhan ketua serta anggota tersebut berlangsung di Hotel Bukit Serelo Jl. Harun Sohar Kecamatan Lahat Kabupaten lahat, Jum’at, (01/12/23).

Wakil Bupati Lahat H. Hariyanto, SE.MM.MBA, ketua MPKT Kabupaten Lahat Kiki Subagio serta unsur Forkopimda hadir dalam pengukuhan tersebut.

Dalam pengukuhan itu, Iduar Alamsyah memgambil sumpah para pengurus, lalu penyerahan SK dan pemberian Bendera Pataka Karang Taruna.

Wakil Bupati Lahat H. Hariyanto menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus karang taruna tingkat kecamatan se- Kabupaten Lahat periode 2021-2026.

“Selamat dan sukses kepada Ketua dan Pengurus Karang Taruna tingkat kecamatan se- kabupaten Lahat masa bakti 2021-2026 yang telah di kukuhkan semoga dalam menjalankan kepengurusan ini dapat bersinergi dengan pemerintah kabupaten lahat dan masyarakat, bisa melaksanakan atau mensosialisasikan kegiatan-kegiatan sosial di masyarakat seperti digalakkan lagi gotong-royong kebersihan didalam menjaga lingkungan khususnya tingkat kecamatan masing-masing.” kata wabup

Saya berharap kepada karang taruna apabila ada kegiatan-kegiatan sosial di masyarakat untuk ikut serta bersama-sama masyarakat. Saya harap kepengurusan karang taruna kecamatan se- Kabupaten Lahat masa bakti 2021-2026 yang baru dikukuhkan dapat menjadi organisasi karang taruna yang selalu solid dan kompak,” katanya usai acara pengukuhan.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Selasa, 27-Februari-2024 - 18:44

SDN 5 Lahat Boyong Piala FLS2N 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater