Kadivpas Kemenkumham Sumsel Berikan Penguatan Tugas dan Fungsi di Lapas Lahat 

Kamis, 30-November-2023, 17:30


Lahat

  • Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel memberikan Penguatan Tugas dan Fungsi Pengamanan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat. Kamis, 30 November 2023.

Kepala Divisi Pemasyarakatan, Bambang Haryanto hadir di lapas lahat, disambut oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat, Imam Purwanto dan Jajaran Pejabat Struktural Lapas Kelas IIA Lahat.

Kadivpas meninjau Blok Hunian serta Kamar Mapenaling Di Lapas Lahat. dan kemudian dilanjutkan dengan Penguatan Tugas dan Fungsi kepada seluruh Pegawai di ruang Rapat WBK Lapas Lahat.

Dalam Laporan nya Kalapas Kelas IIA Lahat, mengucapkan selamat datang kepada Kadivpas Kumham Sumsel, dan menjelaskan tentang jumlah penghuni serta keadaan di Lapas Kelas IIA Lahat. Lapas Kelas IIA lahat senantiasa menerapkan 3 + 1 yaitu Deteksi dini, Berantas Narkoba, Sinergitas dan Back to Basic.

Kalapas juga melaporkan tentang rencana hibah tanah dan pembangunan Lapas Kelas IIA Lahat yang berkoordinasi dinas PRKP Kabupaten Lahat.

Dalam Sambutan dan arahan nya Kadivpas menyampaikan bahwa rencana hibah tanah dan pembangunan Lapas Kelas IIA Lahat untuk di tindaklanjuti dan dilanjutkan agar dapat segera terlaksana.

Kadivpas menghimbau kepada semua petugas agar setiap saat bertugas wajib melakukan troling, dan senantiasa lebih sensitif terhadap situasi yang ada di dalam blok hunian.

“Kita semua merupakan Petugas Pemasyarakatan dan pengamanan yang bernaung di bawah Kementerian Hukum dan HAM, Sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk membina dan merawat Warga Binaan serta menjaga Keamanan Warga Binaan”.

Kadivpas juga berpesan kepada seluruh pegawai agar dalam masa Pemilu ini, seluruh pegawai dapat bijak dalam bermedia sosial. sebagai ASN, setiap pegawai haruslah bersikap netral dalam Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024. (EY).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Selasa, 27-Februari-2024 - 18:44

SDN 5 Lahat Boyong Piala FLS2N 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater