Puncak Peringatan Anniversary SMA Negeri 2 Lahat Ke- 48 Tahun 2023 

Kamis, 30-November-2023, 15:43


Lahatonline.com, Lahat – Puncak Peringatan Anniversary SMA Negeri 2 Lahat Ke- 48 Tahun 2023 sekaligus HUT PGRI Ke-78 di SMA Negeri 2 Lahat berlangsung meriah, acara yang dikemas dengan penuh keakraban ersebut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati lahat, Pj Bupati Empat Lawang, kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lahat, Ketua MKKS Lahat, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Merapi Barat, Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Lahat serta seluruh tamu undangan, kamis, (30/11/23).


Acara tambah meriah dengan adanya tampilan tari beranyutan dari siswi serta drama kolosal dari dewan guru SMA Negeri 2 Lahat. Sebelum acara inti, para tamu undangan disuguhkan dengan 33 stand bazar dan acara hiburan lainnya.

Ketua Panitia pelaksana Nasrudi, S.Pd dalam laporanny menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Lahat dalam hal ini wakil Bupati Lahat H. Hariyanto yang dapat hadir langsung dalam acara tersebut.

“Kami atas nama panitia keluarga besar Smandala menyampaikan terima kasih atas kehadiran wakil Bupati Lahat, ketua Komite serta bapak ibu sekalian yang dapat memenuhi undangan kami pada hari ini, selanjutnya terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik,”ucap.


Selama peringatan yang dimulai sejak 28 November sampai dengan sekarang, kami telah melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya, bazar yang dilaksanakan selama 3 hari, lomba baca puisi, lomba masak tulang pindang, dan lomba pemilihan bujang gadis smandala serta lomba desain fhoto, Alhamdulillah semua kegiatan tersebut berjalan lancar, sambung nya.

Sementara itu kepala SMA Negeri 2 Lahat, Dr. Tri Turnadi, S.Pd.M.Pd mengatakan, kegiatan hari ini sepenuhnya didukung oleh para donatur serta para sponsor, oleh karena itu dirinya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Anniversary SAMNDALA ke-48 dan HUT PGRI Ke -78 tahun 2023.

“Acara yang begitu meriah ini kali pertama kami laksanakan, biasanya hanya diadakan upacara saja, tapi Alhamdulillah tahun ini dapat dilaksanakan dengan begitu meriah, semua tak lepas dari dukungan para donatur, sponsor serta komite sekolah, mudah-mudahan tahun-tahun yang akan datang dapat kwmbali dilaksanakan dan lebih meriah lagi,” harap Tri.

Kemudian, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE.MM sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Acara ini sangat meriah, dan kamu ucapkan selamat Anniversary untuk SMANDALA,” katanya singkat.

Setelah itu, diberikan hadiah kepada para pemenang lomba serta penyematan BUJANG GADIS SMANDALA, sekaligus pemotongan tumpeng serta pelepasan balon ke udara.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater