Pemdes Tanjung Telang Serahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap Akhir Tahun 2023

Rabu, 29-November-2023, 15:36


Lahatonline.com, Tanjung Telang – Pemerintah desa Tanjung Telang Kecamatan Merapi Barat pada hari ini, Rabu, (29/11/23) menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun anggaran 2023, penyerahan BLT kepada 36 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) tersebut berlangsung di Gedung Serbaguna Desa Tanjung Telang pada pukul 10.00 WIB.

Terpantau media ini, hadir langsung dalam kegiatan tersebut Camat Merapi Barat yang diwakilkan oleh Kasi Ekobang, Kepala Desa Tanjung Telang, Sekdes, Perangkat Desa, BPD, Pendamping Lokal Desa, Bhabinkamtibmas, serta warga penerima BLT.

Kepala Desa Tanjung Telang Deliana menyampaikan, penyaluran BLT hari ini adalah tahap terakhir atau periode Bulan Oktober, November dan Desember 2023, oleh karena itu, dirinya mengimbau agar dana tersebut dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Disamping membagikan BLT, sambung Deliana, pihaknya bersama BPD juga melaksanakan kegiatan rembuk stunting dan Musyawarah Desa dalam rangka Rencana Kerja Pemerintah Desa (RK PDes) Tanjung Telang tahun 2024.

“Iya, sekalian rembug stunting dan Musyawarah desa,” katanya singkat.

Sementara itu, Camat Merapi Barat, Erlambang melalui kasi ekobang Gunawan menyampaikan agar masyarakat dapat menaymapikan beberapa usulannya yang menjadi prioritas untuk pembangunan ditahun 2024.

“Sampaikanlah apa yang menjadi usulan untuk tahun depan,” kata kasi.

Masih kata Gunawan, terkait BLT benar apa yang disampaikan kades, agar dana tersebut dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater