Lapas Kelas IIA Lahat Kemenkumham Sumsel Upacara HUT Korpri Ke-52 

Rabu, 29-November-2023, 13:56


Lahat

  • Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat Kemenkumham Sumsel melaksanakan Upacara Bendera Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia dilingkungan Lembaga Pemasyarkatan kelas IIA Lahat Tahun 2023. Rabu, 29 November 2023 bertempat di Blok Hunian Lapas Lahat.

Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat, Bapak Imam Purwanto, dimana Menyampaikan Amanat Tertulis Ketua Umum Dewan Pengurus KORPRI Nasional, Bapak Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, SH, MH.

Dalam amanat nya Inspektur Upacara menyampaikan bahwa dalam Momentum ulang tahun ke 52 marilah kita jadikan sebagai upaya untuk meneguhkan KORPRI sebagai Penguat NKRI dan Pelindung ASN.

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada KORPRI dan seluruh ASN atas semua program yang bermanfaat ke masyarakat luas. Semua program tersbut tentunya tidak akan terlaksana dengan baik tanpa kerja-kerja yang optimal dari seluruh ASN.”

Mengakhiri Sambutannya Inspektur Upacara mengajak pengurus KORPRI agar turut berperan serta secara aktif dalam menangani masalah inflasi, stunting, kemiskinan ekstrem, anak tidak sekolah, dan perkawinan anak-anak.

Dengan Tema “Korprikan Indonesia”, Selamat Ulang Tahun kepada para anggota KORPRI dimanapun Saudara-saudara bertugas baik yang di Indonesia maupun di Perwakilan RI di luar negeri, DIRGAHAYU KORPS PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA.
“KORPRI MAJU TERUS”.

Reporter : EY

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Selasa, 27-Februari-2024 - 18:44

SDN 5 Lahat Boyong Piala FLS2N 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater