“Kak Wari” Hadiri Yasinan Wafatnya Mertua Drs. Amir Hamza 

Selasa, 28-November-2023, 20:50


LAHAT SRIWIJAYA ONLINE—— Bertempat di Jl RA Latif kelurahan Pasar Lama kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, telah dilaksanakan Yasinan peringatan niga sekaligus nujuh atas meninggalnya Almarhum Hj. Maliah umur (83) warga kelurahan Pasar Lama kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

Almarhum Hj. Maliah ini merupakan mertua dari mantan Ketua Rukun Tetangga RT 02 RW 01 kelurahan Pasar Lama kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, acara tersebut, digelar usai Mag’rib sampai dengan selesai.

Turut hadir dalam acara Niga dan Nujuh Almarhum Hj. Maliah, anggota DPRD Provinsi Sumsel H. Saifudin Aswari Riva’i SE, anggota komisi IX DPR-RI Ir. Sri Meliyana SE, Kabag Kesra Pemkab Lahat, Ketua MUI, Bendahara PCNU, Lurah Pasar Lama beserta Staf, Alimulama, serta ratusan warga kelurahan Pasar Lama, dan keluarga besar Paguyuban Semendo.

Ratusan warga dari kelurahan Pasar Lama kecamatan Lahat maupun dari luar Kabupaten Lahat, terutama, keluarga besar Paguyuban Semendo datang memadati rumah duka, yang berlokasi di Jl RA Latif kelurahan Pasar Lama kecamatan Lahat, untuk mendoakan Almarhuma.

Sambutan mantan Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva’i SE mewakili undangan menyampaikan, mari kita bersama-sama mendoakan Almarhuma agar bisa dilapangkan dalam kuburnya.

Selain itu, dirinya bertitip bagi keluarga yang ditinggalkan dalam diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi semua cobaan yang diberikan Allah SWT. Karena, kita semua akan kembali menghadap kepadanya.

“Mungkin semasa hidupnya Almarhuma ada penyampaian yang kurang tepat, dan lainnya, agar mohon dimaafkan. Dan, kalaupun Almarhuma memiliki utang piutang silakaan hubungi keluarganya,” ungkap pria yang akrab disapa Kak Wari dalam sambutannya, pada Selasa malam (28/11/2023).

Usai mendengarkan kata sambutan anggota DPRD Provinsi Sumsel, H. Saifudin Aswari Riva’i SE, acara dilanjutkan dengan membacakan ramalan-ramalan, diteruskan dengan mendengarkan cerama dari Kya Hamid ketua Ponpon Kikim Area, terakhir membaca doa, dan diakhir acara santap malam bersama.

Sementara, ketua RT 02 RW 01 kelurahan Pasar Lama Wak Guh mengungkapkan, Almarhum semasa hidupnya sangat baik, dan selalu bergaul dengan warga sekitar.

“Semoga, amal ibadah Almarhum semasa hidupnya dapat diterima disisi Allah SWT, dan bagi keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan dan kesabaran atas wafatnya Hj. Maliah ini,” tutup Ketua RT 02 RW 01 Pasar Lama. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Selasa, 27-Februari-2024 - 18:44

SDN 5 Lahat Boyong Piala FLS2N 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater