Di Tanjung Tebat, Cik Ujang dan Hariyanto Berpamitan 

Selasa, 28-November-2023, 15:15


Lahatonline.com, Air Dingin Lama – Tasyakuran sekaligus silahturahmi Bupati dan Wakil Bupati Lahat dengan masyarakat kecamatan Kota Agung, Tanjung Tebat, Pulau Pinang, Gumay Ulu di desa air Dingin Lama Kecamatan Tanjung Tebat yang pelaksanaannya di lapangan samping kantor Camat Tannung Tebat, dihadiri oleh seluruh masyarakat di empat kecamatan tersebut, Selasa, (28/11/23).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lahat H. Cik Ujang, SH., didampingi Wakil Bupati Lahat, H. Hariyanto, berpamitan kepada warga yang hadir dalam acara tersebut.

“Tidak terasa tinggal 11 hari lagi, masa jabatan kami akan segera barakhir, Alhamdulillah di akhir masa jabatan kami, kami masih dapat membangun Kabupaten Lahat. Diawal jabatan pada 2018 lalu, kami masih melajutkan pembangunan Bupati H Saifudin Aswari, ditahun 2020 kita di landa Covid, sehingga pembangunan tertunda, dan ketika selesai Covid, Alhamdulillah kita dapat membagun hingga dengan sekarang,”sampai Cik Ujang.

Sebanyak 24 kecamatan ini dapat dibangun semua, ia juga mengatakan daerah kikim lebih besar pembangunannya, kikim ratusan kilo jalan kita bangun, dan perbatasan dengan kabupaten tetangga sudah kita perbaiki.

Selain itu, ada juga bantuan bibit kopi, padi serta pupuk dan perternakan. Masa yang akan datang peternakan akan kita galakkan, sambungnya.

Atas nama pemerintah kabupaten Lahat dan diri kami pribadi, mengucapkan terima kasih banyak atas doa dan dukungan selama ini, kata Cik Ujang.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Selasa, 27-Februari-2024 - 18:44

SDN 5 Lahat Boyong Piala FLS2N 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater