Giat PBB dan PPM, Kodim 0405/Lahat Selenggarakan Latihan Permildas

Senin, 27-November-2023, 08:46


LAHAT – Tingkatkan kedisiplinan dan Kemampuan Prajurit, Kodim 0405/Lahat selenggarakan latihan Peraturan Militer Dasar (Permildas) di lapangan Apel Makodim 0405/Lahat, Jln. Residen A. Razak Kelurahan Kotabaru Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat. Senin (27/11/2023).

Materi yang dilaksanakan dalam kegiatan latihan tersebut diantaranya Peraturan Baris-berbaris (PBB), Peraturan Penghormatan Militer (PPM).

Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono S.I.P melalui Pasi Ops Kodim 0405/Lahat Lettu Czi Herry menyampaikan bahwa. Peraturan Baris-berbaris (PBB) dan Peraturan Penghormatan Militer (PPM) merupakan dasar kemampuan yang harus dikuasai bagi setiap Prajurit TNI dimanapun bertugas.” Ujarnya.

Dirinya berharap kepada seluruh Prajurit Kodim 0405/Lahat, disamping melaksanakan tugas kewilayahan dan rutinitas harian sesuai fungsi dan bidang masing-masing, diharapkan juga terus melatih dan menguasai pengetahuan dasar keprajuritan serta kesiapan kondisi fisik para Prajurit juga harus tetap terjaga, sehingga tugas pokok dapat dicapai dan kemampuan perorangan tetap terpelihara.

“Terus latih dan kuasai pengetahuan dasar keprajuritan, serta selalu jaga kondisi fisik sehingga tugas pokok dapat dicapai dan kemampuan perorangan tetap terpelihara.” Pungkasnya.

Kegiatan yang dilaksanakan setelah pelaksanaan upacara bendera mingguan tersebut di ikuti oleh seluruh Anggota Staf, Perwakilan dari Koramil-Koramil dan PNS Kodim 0405/Lahat. (YUDHA/PENDIM0405)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater