Alumni SMPN 5 Lahat Gelar Reuni Akbar Lintas Angkatan

Minggu, 26-November-2023, 11:04


Lahatonline.com, Bandar Agung – Dari berbagai angkatan alumni SMP Negeri 5 Lahat pada pagi hari ini berkumpul di halaman sekolah SMP Negeri 5 Lahat di depan Makam Pahlawan Bandar Agung, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, Minggu, (26/11/23) pagi.

Reuni akbar SMP Negeri 5 Lahat ini melibatkan berbagai lintas angkatan, yaitu angkatan 1982 sampai dengan 2023 dengan tema “Mempererat Jalinan Silahturahmi Bersama Alumni Dimanapun Berada”.

Nampak Bupati Lahat, H. Cik Ujang, SH,. yang ternyata adalah alumni angkatan 1986 hadir juga dalam acara reuni akbar tersebut, selain itu ada pula anggota DPRD Lahat Nopran Marjani angkatan 1988 serta masih banyak lagi pejabat daerah Kabupaten Lahat alumni SPENLILA, serta Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Denin ketua Komite SMPN 5 Lahat.

Ketua Panitia Yunisa Rahman menyampaikan dalam sambutannya mengatakan, telaksananya kegiatan reuni akbar di mulai pada September dari berbagai lintas angkatan sehingga terbentuk panitia.

Tujuannya, ingin mengangkat Almamater SMPN 5 Lahat, agar lebih dikenal oleh masyarakat banyak, dan hari ini adalah reuni pertama dilaksanakan. Dan yang hadir sebanyak 33 angkatan serta lebih dari seribu peserta.

Kemudian, sambung Yunisa, adanya reuni akbar ini guna ingin mempererat tali silahturahmi antar angkatan serta saling mengenal satu sama lain.

Dalam kegiatan ini pula, kami mengumpulkan donasi untuk membantu rakyat Palestina.

Sementara itu, Bupati Lahat, H. Cik Ujang, SH., menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia, serta seluruh yang tekah menyuport dalam acara tersebut.

Tak terkecuali para guru, kepala sekolah, dan ketua Komite Fauzan Denin yang sekarang menjabat Pj Bupati Empat Lawang.

Didalam hal ini, mari kita saling jaga kekompakan, gotong- royong serta jalin erat silahturahmi, ajak Cik Ujang.

Cik Ujang juga mengimbau, dalam menghadapi pesta demokrasi, dirinya mengajak agar pilihlah pemimpin yang sesuia pilihan hati nurani, setelah pilihan jangan ada terpecah-belah, karena kita semua adalah keluarga.

Usai acara sambutan, diadakan penarikan hadiah dorprize, Cik Ujang menghadiahkan 3 buah sepeda untuk guru yang purna bhakti.

Sebelumnya juga dilaksanakan jalan santai bagi seluruh alumni.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Selasa, 27-Februari-2024 - 18:44

SDN 5 Lahat Boyong Piala FLS2N 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater