Bupati Lahat Berikan Suport Serta Dukungan Untuk Palestina

Audensi Penutupan Posko Penggalangan Dana Untuk Palestina

Jumat, 24-November-2023, 23:50


LAHAat — Bertempat diruang kerja Bupati Lahat H. Cik Ujang SH didampingi Ketua TP-PKK Lahat Hj Lidyawati Cik Ujang, Shut, MM, terima audensi bersama sepekan gabungan Ormas BKPRMI, Yayasan Al-Ikhlas, Salimah, Yakesma, Ikadi, dll.

Audensi tersebut, untuk penutupan laporan menyerahkan dana bersama Bupati Lahat donasi yang sudah dikumpulkan dijalan selama sepekan ini, akan digabungkan dengan Bupati Lahat dan Ketua TP-PKK Lahat Hj. Lidyawati Cik Ujang, pada Jum’at (24/11/2023).Dalam arahannya, Bupati Lahat H. Cik Ujang SH menyampaikan, mendukung aksi dari Ormas Gabungan yang selama sepekan ini turun kelapangan, untuk melakukan penggalangan dana bagi saudara kita di Palestina.

Bupati Lahat mengatakan, aksi Ormas Gabungan ini, merupakan salah satu Misi kemanusiaan yang tergerak dalam hati Nurani untuk membantu saudara-saudara kita yang ada di Palestina.

“Saya atas nama Pemerintah dan Pribadi serta Keluarga mensuport aksi Ormas Gabungan tersebut, dikarenakan, sesama manusia harus saling tolong, bukan menindas yang lemah. Bapak Preside RI saya nonton di TV bapak Jokowi juga tidak setuju atas apa yang dilakukan oleh Negara Israel,” ujarnya.

Penyerangan dikatakan Bupati Lahat, tanpa ada belas kasihan selama bertahun tahun. Untuk itu, mari kita doakan Palestina bersama sama agar Palestina cepat di Merdekakan dan menjadi Negara berkembang, sebagaimana disampaikan Presiden Jokowi.

Sementara, Ketua TP-PKK Lahat Hj Lidyawati Cik Ujang sangat haru dengan kedatangan Ormas BKPRMI yang telah melakukan penggalangan dana, dan Alhamdulillah hari ini Jum’at barokah dapat Audensi dengan bapak Bupati Lahat langsung turut berpartisipasi untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina.

“Untuk itu, sebelumnya saat melaksanakan Rakor disampaikan dengan pengurus PKK untuk dapat membantu bagi saudara-saudata kita di Palestina.

Semoga rakyat Palestina secepatnya di Merdekakan, kita doakan agar mereka disana selalu dilindungi oleh Allah SWT, diberikan kesehatan serta kebahagian Duan akhirat,” tutup Ketua TP-PKK Lahat. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Selasa, 27-Februari-2024 - 18:44

SDN 5 Lahat Boyong Piala FLS2N 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater