Puncak Hari Ulang Tahun Ke- 23 SMANPALA Berlangsung Semarak 

Jumat, 17-November-2023, 13:49


Lahatonline.com, Tanjung Payang – Puncak peringatan HUT ke-23 tahun SMA Unggul Negeri 4 Lahat berlangsung semarak, Kegiatan diikuti oleh keluarga besar SMANPALA dan juga para Alumni dan guru-guru yang berpindah tugas.

Kepala sekolah Dr. Baslini, M.Pd menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak terkait yang telah terlibat dan mendukung terselenggaranya HUT ke 23 SMANPALA.

Walau diguyur hujan sebelum acara dimulai peringatan Puncak Anniversary Ke 23 Tahun SMA Unggul Negeri 4 Lahat, tak menyurutkan suksesnya perhelatan bersejarah pembukaan acara ini menyampaikan harapannya, di momen HUT SMA Negeri Unggul 4 Lahat hendaknya selalu berkibar di Kabupaten Lahat menjadikan Sekolah yang berdedikasi tinggi menghasilkan generasi yang handal.

Sementara itu Kepala Dr Baslini MPd mengatakan bahwa dalam perjalanan panjang mencapai 23 tahun ini otomatis ada rintangan dan cobaan yang dihadapi Alhamdulillah tetap eksis.kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini kepada para sponsor.

Atas nama sekolah kami ucapkan terima kasih banyak.Perjalanan pajang sma 4 sampai hari ini adalah berkat dukungan kita semua, terutama komite SMA 4 yang luar biasa mendukung kami dalam kegiatan belajar mengajar.Kepada orang tua wali murid sangat dukung dalam kegiatan sehari hari sehingga sma 4 Lahat dapat berprestasi.

Lanjut Dr. Baslini M.Pd., adapun tema peringatan tahun ini adalah Hero” yang berarti Pahlawan dan dimaknai karena banyaknya prestasi didapat Siswa SMA Unggul Negeri 4 Lahat, terbukti pada prestasi Porprov Kemaren Meraih kejuaraan Porprov meraih prestasi di cabang 16 lomba, Emas 26, perak 10, perunggu 10.

Piala Kasat Nasional Cabor yudo mendapatkan Medali perunggu tahun ini meraih emas pada Olimpiade biografi tingkat Nasional kita mendapat juara pertama, Alhamdulilah patut kita syukuri dan dihargai. Harapan kedepan untuk tahun 2024 masih masuk dalam 10 SmA terbaik di Prov Sumsel Versi LPMTI” harap Kepsek.

Selanjutnya berbagai Parade dan pertunjuk yang dibawakan oleh siswa dalam rangka turut memeriakan Anniversary ke 23 tahun, dilanjutkan potong tumpeng dan pelepasan balon.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 27-Februari-2024 - 18:44

SDN 5 Lahat Boyong Piala FLS2N 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater