SECURITY PT LONSUM KENCANA SARI LAUCHING BAJU SECURITY TERBARU 

Kamis, 16-November-2023, 19:49


BUNGAMAS- Seluruh security di perkebunan kepala sawit PT Lonsum kencana sari estate, hari ini menerima baju seragam satuan pengaman yang baru, bertempat di lapangan futsal yang terletak di kawasan desa bungamas kecamatan kikim timur, kabupaten lahat.

Adapun Pelaksanaan acara tersebut, di hadiri Esteta manager kencana sari, Ir Chairul Fikri, Korlap security, Danru security, Wadanru security , PAM BKO Brimod, dan seluruh security kencana sari estate.

Saat di sambangi awak media BAMBANG AHP selaku Korlap security kencana sari estate , dirinya menerangkan” tadi kita adakan Acara apel pagi bulanan yang dilanjutkan launching baju security terbaru yang di laksanakan di lapangan futsal kencana sari estate, dan pemasangan baju seragam yang baru perwakilan security oleh BPK Estate manager kencana sari BPK Ir.chairul Fikri, ” terangnya, kamis (16/11/23).

Masih korlap security, Baju seragam security yang baru berwarna krem di lakukan untuk menciptakan ke harmonisan antara Polri dan security, juga untuk menjaga Moril psikologis security sebagai Pengemban fungsi kepolisian terbatas, agar terciptanya hubungan kerja sama yang harmonis antara pembina dan yang di bina, ” pungkasnya.

“Pesannya kepada seluruh security untuk tetap senantiasa meningkatan disiplin kerja dan kekompakan team security di kebun kencana sari estate,” imbuhnya.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater