HMI Cab Lahat Audien, Bupati Lahat HCU : “Silakan Kritisi Asalkan Membangun “

Rabu, 15-November-2023, 22:49


LAHAT ONLINE —– Bertempat diruang kerja Bupati Lahat, telah dilaksanakan silaturahmi dan tatap muka kepala daerah dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Lahat.

Acara tatap muka sekaligus silaturahmi Himpunan Mahasiswa Islam dan Bupati Lahat tersebut, dilakukan pada Rabu tanggal 15 November 2023.

Turut mendampingi silaturahmi dan tatap muka itu, Kadisdikbud Kabupaten Lahat Nilhaki SE, MM, kepala Kesbangpol Lahat, Ketua, para Alumni dan pengurus HMI cabang Lahat.

Tujuan silaturahmi dan tatap muka para Pengurus HMI dengan Bupati Lahat H. Cik Ujang SH, guna membahas acara Muda Pemilihan Ketua HMI cabang Lahat yang akan digelar pada (18/11/2023) nanti.

Bupati Lahat H. Cik Ujang SH berpesan, terkait pemilihan Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), dirinya tidak akan ikut campur. Namun, HCU, berharap HMI dapat berkontribusi dan tentunya Bersinergi dengan Pemkab Lahat.

“Pesan saya, silakan untuk lakukan pemilihan Bupati Lahat tidak ikut campur terkait pemilihan Ketua HMI cabang Lahat, dan silakaan kritis asalkan membangun,” ungkapnya, pada Rabu (15/11/2023).

Tidak bisa dipungkiri, diakui HCU, HMI merupakan organisasi Mahasiswa tentunya kalian semua adik-adik ku. Termasuk, Bupati Lahat berharap seluruh HMI dapat bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat, khususnya program 1 Desa, 1 Sarjana kedepannya.

Sehingga, dikatakan Bupati Lahat, dalam 1 desa 1 Sarjana apabila kuliah sudah lulus tentu akan mudah mencari kerja dan menafkahi keluarga.

“Untuk kerja silakan dimana saja, kalau kelak mereka lulus dan bekerja diluar daerah Lahat, Pemerintah tidak menekankan bahwa harus kembali kedaerah. Namun, pesan saya hanya satu jagalah nama baik Kabupaten Lahat,” pesan HCU. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 27-Februari-2024 - 18:44

SDN 5 Lahat Boyong Piala FLS2N 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater