Pengurus DKGI, Perempuan PGRI, LKBH, PSLCC Kabupaten Lahat Dilantik 

Rabu, 4-Oktober-2023, 12:50


Lahat — Pemerintah kabupaten Lahat melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Lahat melaksanakan Konkerkab PGRI dan pengurus dewan kehormatan guru Indonesia, perempuan PGRI, lembaga konsultasi dan bantuan hukum PGRI, dan smart Learning and Character centre PGRI kabupaten Lahat masa Bhakti XXII tahun 2023-2025 , bertempat di aula SMK Negeri 1 Lahat. Rabu (04/10/2023)

Ketua PGRI kabupaten Lahat Dr Hasperi Susanto S.Pd MM menyampaikan selamat kepada pengurus PGRI yang sudah di lantik, mohon kerjasamanya, sinerginya untuk PGRI, melalui kegiatan ini saya mengajak pendidikan di kabupaten Lahat lebih baik kedepannya.

Disampaikannya, “PGRI sudah di suport pemkab Lahat yang salah satunya kantor PGRI Lahat sudah di rehab jadi Kantor tersebut bisa di gunakan apalagi bila dari wilayah agak jauh seperti di Tanjung sakti maka silahkan bermalam nginap di kantor PGRI tersebut tidak usah menginap di hotel.
Terimakasih kepada Pemkab Lahat atas sinergi dan pembangunan yang telah di laksanakan baik sekolah SD, SMP dan Alhamdulillah berkat Tower yang di Tunggul bute di sekolah dekat tersebut telah melaksanakan IT dengan baik .Dan selain itu bentuk perhatian Pemkab Lahat di dalam pendidikan yaitu satu sarjana satu desa, ” ucapnya .

Sementara Bupati Lahat Cik Ujang SH melalui Sekda Lahat Chandra SH MM Dewan Kehormatan Guru Indonesia (DKGI), Perempuan PGRI, Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum (LKBH) PGRI dan PGRI Smart Learning and Character Center (PSLCC) adalah perangkat kelengkapan organisasi PGRI yang dibentuk untuk menjalankan tugas dalam memberikan saran, pendapat, pertimbangan, penilaian, penegakkan, dan pelanggaran disiplin organisasi dan etika profesi guru.Atas nama Kabupaten Lahat.

“Saya menyampaikan apresiasi dan menyambut baik kegiatan Pelantikan Dewan Kehormatan Guru Indonesia (DKGI) dan sayap sayapnya ini. Ini adalah acara bersejarah penuh persaudaraan, keakraban, dan profesionalisme, yang bertujuan mempererat tali silaturahim dan diharapkan mampu memberikan nilai tambah pengetahuan dan pemahaman .serta tukar pengalaman seputar permasalahan dunia pendidikan.,” ucapnya.

“Pada kesempatan ini, saya menyampaikan Selamat dan sukses atas terlaksananya kegiatan. Saya yakin bahwa PGRI kabupaten Lahat telah banyak menghasilkan lulusan yang luar biasa dalam membangun bangsa khususnya kabupaten Lahat. Saya selaku pimpinan daerah sangat berharap PGRI kabupaten Lahat menjadi kebanggan bagi masyarakat dan terus menciptakan generasi terbaik”, katanya.

Sejalan dengan visi misi PGRI Kabupaten Lahat. PGRI Kabupaten Lahat harus menjadi organisasi profesi yang responsip dan adaptip dengan kemajuan teknologi informasi. Sehingga PGRI dengan segala potensi yang ada mampu merespon berbagai tuntutan dan mengakomodir kebutuhan anggota. Baik dalam rangka
peningkatan kompetensi profesi maupun perjuangan perlindungan profesi: sebagai
penggerak peningkatan kualitas Pendidikan khususnya di kabupaten Lahat,” kata Chandra . (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 27-Februari-2024 - 18:44

SDN 5 Lahat Boyong Piala FLS2N 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater